Sukses


Tips dan Trik Menggunakan Hero X.Borg di Mobile Legends

Bola.com, Yogyakarta - Hero X.Borg merupakan hero role fighter yang baru dirilis pada 9 Agustus 2019 pada gim Mobile Legends: Bang Bang. X.Borg menjadi hero yang ke-84 yang telah dikeluarkan oleh Moonton.

Pada gim mode Rank, X.Borg sering menjadi hero banned karena terlalu Over Powered (OP). X.Borg dapat memberikan burst damageĀ yang sangat tinggi dan memiliki daya tahan tubuh yang tinggi dalam permainan Mobile Legends.

Namun, bagi sahabat Bola.com yang ingin menggunakan hero ini dalam rank ada beberapa tips yang bisa digunakan. Tips ini bagus untuk memaksimalkan burst damage dan pemilihan item yang baik.

X.Borg memiliki pasif "firaga armor" yang dapat membuat daya tahan HP sangat baik. Namun, X.Borg akan sangat lemah dalam mode Armoless. Jadi sahabat Bola.com harus memanfaatkan skill satu dan skill kedua untuk mengambil firaga supply supaya Firaga Armor cepat terbentuk kembali setelah Ulti.

Dalam teamfight sobat dapat memulai inisiasi serangan dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu. Fire Stake dapat menghentikan gerakan lawan secara efektif dan dapat mengaktifkan pasif X.Borg.

Setelah berhasil menarik musuh dengan skill 2, kini sobat dapat menggunakan skill 1 X.Brog (Fire Missiles) untuk memberikan damage dan efek slow. Damage yang berkelanjutan akan meningkatkan kemungkinann untuk memicu pasif X.Brog.

Terakhir, sahabat Bola.com dapat mengeliminasi musuh dengan ulti yang dimiliki X.Borg (Last Inisanity). Damage yang diberikan sangat tinggi dan dapat mematikan beberapa hero sekaligus.

Namun, sebelum menggunakan ulti, sahabat Bola.com harus memperhatikan animasi cast yang panjang dan konsekuensi untuk kehilangan seluruh HP dari Firaga Armor dan berubah menjadi mode Armorless yang lemah.

Setelah menguasai combo dalam penggunaan X.Borg. Sahabat Bola.com juga harus pintar dalam pemilihan item, battle spell dan emblem. Ketiga fitur tersebut sangat berpengaruh dalam permainan Mobile Legends.

2 dari 2 halaman

Pemilihan Item dan Emblem yang Cocok untuk Hero X.Borg

Dalam permainan Mobile Legends pemilihan item dan emblem sangat penting dalam permainan. Jika sahabat Bola.com kalah dalam pembelian item akan sangat sulit untuk mengimbangi lawan dan memenangi permainan.

Untuk pemilihan item sobat Bola.com dapat menggunakan:

Bloodlust Axe: item ini akan memberikan damage tambahan sebesar 70 Physical Attack dan 10% cooldown Reduction.

Warrior Boots: item ini akan menambahkan pertahanan sebesar 22 physical defense.

Athena's Shield: item ini akan memberikan sebuah shield sebesar 250-1150 poin setiap 30 detik.Ā  Shield akan bertambah kuat seiring dengan berjalannya gim.

Queen's Wings: item ini akan menambahkan 1000 HP serta menanmbah 15 physical attack dan 10% cooldown reduction.

Brute Force Breastplate: item ini akan menambah 770 HP dan 45 physical defense.

Blade of Despair: item ini akan memberikan 170 physical attack dan 5% movement speed.

Untuk pemilihan emblem kami merekomendasikan Emblem Fighter dengan pembagian (Bravery - Presistence - Festival of Blood). Sementara untuk battle spell, sobat dapat menggunakan Flicker.

Sumber: Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID).

Video Populer

Foto Populer