Sukses


Gandeng Perusahaan Milik Gerard Pique, Konami Hadirkan Turnamen Berhadiah Total Rp28,4 Miliar

Bola.com, Jakarta - Developer eFootball PES 2020, Konami, kembali membuat gebrakan untuk mode turnamen tahun depan. Melalui unggahan akun Twitter Official Konami, perusahaan gim asal Jepang ini mengumumkan tipe baru kompetisi eFootball PES 2020, yakni eFootball.Pro dan eFootball.Open.

Dua kompetisi baru tersebut merupakan buah kerja sama antara Konami dengan perusahaan milik pemain sepak bola asal Spanyol, Gerard Pique, yakni Esports Media Rights (EMR).  eFootball.Pro dan eFootball.Open akan dipertandingkan secara terpisah.

Artinya, Anda tidak bisa bermain dalam dua kompetisi yang digelar sekaligus. Selain karena masalah aturan, satu kompetisi yang digelar memang dikhususkan untuk pemain sepak bola ternama dunia, yang ingin turut andil dalam kompetisi gim sepak bola besutan Konami itu.

Menariknya, Konami dan EMR akan menyediakan total hadiah lebih dari 2 juta euro (Rp28,4 miliar) untuk membuat kompetisi tersebut semakin seru. Tentu saja, nominal akan berbeda untuk mereka yang mengikuti kompetisi bertajuk eFootball.Pro.

Total hadiah yang ditawarkan terhitung besar mengingat eFootball PES 2020, yang akan digunakan sebagai media kompetisi, adalah gim baru.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mendaftarkan diri dalam turnamen besutan Konami dan EMR tersebut, Ada harus terlebih dahulu paham penjelasan masing-masing kompetisi yang dipertandingkan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

eFootball.Pro

Kompetisi ini tidak bisa diikuti oleh sembarang pemain. Liga ekslusif besutan Konami tersebut khusus untuk pesepak bola profesional dunia.

Format kompetisi eFootball.Pro adalah tiga lawan tiga. Artinya, pemain sepak bola ternama dunia harus membentuk tim bersama rekannya untuk melawan tim lain dalam kompetisi ini.

Meski demikian, tidak semua pemain sepak bola profesional dipersilahkan mengikuti kompetisi eFootball.Pro. Pemain yang turut bertanding dipilih langsung oleh klub.

Hanya pemain profesional milik klub Eropa yang memenuhi syarat yang bisa unjuk kemampuan dalam sepak bola virtual tersebut. 

3 dari 3 halaman

eFootball.Open

Model kompetisi yang satu ini bisa diikuti oleh semua orang. Pada dasarnya, eFootball.Open merupakan bentuk baru dari PES League yang sempat jadi kompetisi andalan Konami dalam beberapa tahun terakhir.

Cara kerja eFootball.Open juga cukup sederhana. Pemain bisa mengakses mode Matchday online dan langsung diarahkan dalam pertandingan dengan lawan yang berada di belahan dunia yang berbeda.

Tidak seperti eFootball.Pro, eFootball Open memiliki format satu lawan satu. Pemain akan dipisahkan ke dalam kelas sesuai levelnya dan berhak melaju ke tingkat berikutnya jika berhasil menorehkan hasil sempurna.

Sumber: Konami

Video Populer

Foto Populer