Sukses


Sosok Yang Mampu Membuat Kejutan pada Dota 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta - Para bintang Dota 2 berkumpul di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China. Sepanjang pekan ini, mereka akan bertempur menjadi yang terbaik di panggung The International 2019 alias TI9.

Namun, ada satu yang unik di pentas bertabur bintang tersebut. Bukan para pemain aktif yang menjadi magnet dan berhasil membuat arena tersebut gegap gempita. Dialah Danil Ishutin, yang dianggap semakin menghidupkan suasana.

Seperti dirilis panitia penyelenggara, puluhan bintang menjadi bagian dari pesta para penggila Dota 2 tersebut. Selain membela tim-tim yang berlaga, sebagian dari mereka datang karena undangan untuk mengikuti All Star Match 2019.

Di tengah nama Danil “Dendi” Ishutin, ada beberapa bintang yang menjadi atensi. Mereka di antaranya Somnus, SumaiL, Johan Astrom, Timothy 'Tims' Randrup, Michal 'Nisha' Jankowski dan Amer 'Miracle' Al-Barkawi. Masih ada Ding 'Dy' Cong, Michael 'miCKe' Vu, Roman 'KRAMZES666' Kushnarev dan Akbar 'SoNNeikO' Butaev.

Situs Dota2.com merilis, keberadaan Dendi mengejutkan sekaligus menyedot para penonton. Hal itu terjadi setelah secara tiba-tiba ia menjadi bagia dari tim komentator The International 2019.

 

2 dari 2 halaman

Janji Panitia

Bagi para penggila Dota 2, sosok Danil “Dendi” Ishutin tak asing lagi. Ia tercatat sebagai satu di antara legenda hidup Dota 2. Ia sempat memantik perhatian dunia setelah tersingkir dari tim Natus Vincere. Padahal, kala itu Dendi menjadi penggawa utama saat NV meraih gelar The International 2011.

Pada penyelenggaraan The International 2019 di Shanghai, Dendi bergabung dengan dua analis dan komentator ternama, Paul 'Redeye' Chaloner dan Austin 'Capitalist' Walsh. Bintang berusia 29 tahun tersebut duduk di studio utama, dengan hari pembuka ada di kursi program Amerika Utara T19.

Saat kali pertama muncul di studio Amerika Utara T19, para penonton yang ada di Mercedes-Benz Arena berteriak dan memberi tepuk tangan meriah. Sementara itu, para netizen berkomentar saat Dendi 'nongol' di layar YouTube dan Twitch.

Sebagian besar penggila Dota 2, yang mayoritas adalah fans sang bintang, berharap Dendi tetap bertahan hingga rampung perhelatan The International 2019. Bak mendengar keinginan para penggemar, pihak panitia menjamin Dendi akan tetap bertahan di balik meja studio, meski bakal berganti venue.

Sumber: Dota2

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer