Sukses


Hasil Turnamen Dota 2 The International 2019: Virtus Pro dan TNC Predator Tersingkir

Bola.com, Shanghai - Gelaran Turnamen Dota 2 The International 2019 telah memasuki hari keenam. Pada acara utama sudah ada enam tim yang harus tersingkir dari ajang tersebut.

Dua tim terakhir yang tereliminasi ialah Virtus Pro dan TNC Predator. Virtus Pro harus mengakui keunggulan Royal Never Give Up, sementara TNC Predator harus kalah dari Team Liquid.

Royal Never Give Up dan Team Liquid sama-sama meraih kemenangan atas lawannya dengan skor 2-0. Kedua tim tersebut meramaikan persaingan pada lower bracket Turnamen Dota 2 The International 2019. 

Royal Never Give Up secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Virtus Pro, yang notabene merupakan satu di antara tim unggulan di Turnamen Dota 2 The International 2019. Pada pertandingan tersebut Virtus Pro bermain kurang optimal.

Banyak yang menganggap penampilan Roman “RAMZES666” Kushnarev. dkk tidak seperti awal musim Dota Pro Circuit. Justru sebaliknya, Royal Never Give Up yang bermain kurang apik saat musim reguler malah terus menunjukkan kualitasnya lewat persaingan dengan tim-tim top Dota 2.

Dalam partai lain, Team Liquid sukses menghentikan langkah TNC Predator untuk mendapatkan Aegis of Champions. TNC Predator tidak bisa mengulangi kesuksesan di babak grup stage Turnamen Dota 2 The International 2019.

Kedua tim sudah saling bertemu di babak grup stage. Saat itu, TNC Predator sukses mengungguli Team Liquid dengan skor 2-0.

Hal tersebut membuat persaingan di lower bracket kian menarik. Pasalnya, Royal Never Give Up dan Team Liquid akan saling bertemu di round 3 lower bracket Turnamen Dota 2 The International 2019.

Video Populer

Foto Populer