Sukses


Treasure Hunt di PUBG Mobile demi Tiket PMCO Fall Split Global Finals 2019

Bola.com, Jakarta - Tencent Games selaku pengembang gim PUBG Mobile akan mengadakan turnamen bernama Global Treasure Hunt bersama ajang lainnya seperti Infection Labyrinth, PMCO Global Split dan lain-lain.

Turnamen bertajuk perburuan harta karun tersebut terdiri dari empat tahap. Setiap tahap dalam pencarian harta karun berlangsung di empat peta berbeda.

Kemudian setiap tahap akan ada tujuh tingkat dan setiap tingkat memiliki dua misi. Tahap pertama yang tersedia untuk dimainkan ialah Erangel.

Event Global Treasure Hunt akan berlangsung hingga 20 September mendatang. Pembukaan misi diatur sangat baik, sehingga hanya satu tahap yang bisa dibuka dalam sehari.

Pemenang event tersebut akan diberi progress reward untuk menaikkan level dan pakaian. Selain itu, setelah menyelesaikan misi para pemain juga bisa masuk ke bagian pengundian hadiah.

Jika bisa menyelesaikan semua misi dalam satu tahap, makan akan diberi hadiah berupa perjalanan dunia. Sementara itu, bagian yang paling menarik dari Global Treasure Hunt adalah hadiah senilai 1 juta dollar untuk menghadiri PMCO Fall Split Global Finals 2019.

Jumlah pemenang yang akan dipilih dalam event Global Treasure Hunt belum diungkapkan secara pasti. Pastinya, pemenang hadiah senilai 1 juta dollar hanya untuk biaya perjalanan pemain dan tidak dapat dipindahtangankan.

Jadi, hadiah yang diterima hanya bisa digunakan untuk menghadiri turnamen PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Finals 2019.

Sumber: Sportskeeda

2 dari 2 halaman

Cara dan Tahapan Global Treasure Hunt

Cara Bermain Global Treasure Hunt:

-Buka Aplikasi PUBG Mobile

-klik ikon kotak hadiah yang Anda lihat di kanan bawah bagian event

-Kemudian di sudut kanan atas akan ada tiga tab yakni, tema, waktu terbatas dan returner.

-Klik pada bagian waktu terbatas dan pilih tab Global Treasure Hunt.

-Klik 'Go' untuk mengarahkan ke acara Global Treasure Hunt.

-Ketika mengklik Erangel akan membawa pemain ke misi pertama di Zharki.

 

Tanggal untuk tahapan Global Treasure Hunt:

-Erangel: 20 Agustus hingga 28 Agustus 2019

-Miramar: 28 Agustus hingga 5 September 2019

-Sanhok: 5 hingga 12 September 2019

-Vikendi: 12 hingga 20 September 2019

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer