Sukses


Team Liquid Juara Empat Kali Beruntun League of Legends Champions Series Summer Split 2019

Bola.com, Jakarta - Team Liquid berhasil menjuarai ajang League of Legends Champions Series Summer Split 2019, Senin (26/8/2019) di Little Caesar Arena, Detroit, Amerika Serikat.

Team Liquid menjadi tim pertama yang mendapatkan gelar League of Legend Champions Series sebanyak empat kali secara baruntun. Kemenangan atas tim Cloud9 membuat Team Liquid berhak atas hadiah senilai 100 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Selain itu, Midlaner Team Liquid, Nicolaj Jensen juga dinobatkan sebagai roster terbaik dalam ajang tersebut.

Pada turnamen League of Legends Champions Series Summer Split 2019, Team Liquid diisi lima jagoan seperti Jung 'Impact' Eon-yeong, Jake 'Xmithie' Puchero, Nicolaj 'Jansen' Jensen, Yiliang 'Doublelift' Peng, Jo 'CoreJJ' Yong-in dan Ashkan 'TF Blade' Homayouni.

Di partai puncak, Team Liquid sukses mengatasi perlawanan tim Cloud9 dengan skor 3-2 dalam format best of 5 series (BO5). Sempat unggul pada gim pertama, namun dalam dua gim berikutnya Team Liquid dibuat tak berdaya dengan permainan Cloud9.

Beruntung pada gim keempat Team Liquid berhasil mengatasi perlawanan Cloud9. Kemudian pada gim terakhir, Doublelift dkk. melanjutkan tren positif pada gim keempat dengan sukses menggungguli Cloud9 dengan skor 3-2.

Meskipun tim Cloud9 kalah, Licorice dkk akan mendampingi Team Liquid dalam ajang World Championship 2019 di Eropa, bulan Oktober mendatang. Patut ditunggu kiprah kedua tim dalam pentas League of Legends tingkat dunia.

Sumber: Dot Esports

Mau tahu gaji pemain E-Sports Profesional? Simak video di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer