Sukses


Teka-Teki Pembaharuan Gim Fortnite v10.20

Bola.com, Jakarta - Game Fortnite Battle Royale dikabarkan akan kembali membawa pembaharuan. Melansir Dot Esport pada Senin (26/8/2019), Epic Game selaku pengembang game massive multiplayer online (MMO) tersebut diyakini akan merilis pembaharuan Fortnite versi 10.20 pada Selasa, (27/8/2019) ini.

Kabar tersebut kali pertama disampaikan oleh sebuah akun Twitter game asal Jerman. Sayangnya, cuitan yang sempat menghebohkan pecinta Fortnite di seluruh dunia itu telah dihapus.

Laporan tidak menjelaskan alasan penghapusan informasi yang cukup menggembirakan tersebut. Namun cuplikan informasi yang telah disampaikan, sedikit banyak membuat penggemaf Fortnite merasa lega.

Bagaimana tidak, game favorite mereka akan kembali mendapat upgrade. Setiap pembaharuan diyakini membawa berbagai kejutan yang layak jajal. Kabarnya, beberapa pecinta Fortnite yakin jika upgrade yang dijanjikan developer akan datang tidak lama lagi.

Kondisi itu diperkuat dengan berkaca pada pembaharuan gim besutan Epic Game ini sebelumnya. Sekadar informasi, pembaruan sebelumnya juga terjadi pada hari Selasa pukul tiga pagi waktu Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Bukan Kabar Burung

Jadi, bukan kabar burung jika pada Selasa, (27/8/2019), akan menjadi waktu yang tepat bagi Epic Game untuk meluncurkan sederet pembaharuan yang telah dijanjikan.

Masih melansir sumber yang sama, pemain bisa mendapatkan sederet upgrade pada gim Fortnite kebanggaannya itu. Perbaikan bug, stabilitas server, perbaikan suara Junk Rift, dan kesalahan tembakan via B.R.U.T.E. diyakini mendapat perbaikan.

Meski demikian, teka-teki update Fortine versi v10.20 masih menjadi misteri. Laporan teranyar bahkan belum bisa memprediksi item atau senjata baru yang akan turut serta dalam pembaharuan tersebut.

Sumber: Dot Esport

Duel Egy M. Vikri vs Gunawan Dwi di Rexona Men Soccer Stars Challenge!

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer