Sukses


Game For Peace Akan Gelar Turnamen Esports untuk Kali Pertama

Bola.com, Jakarta - Game For Peace akan menggelar turnamen bertajuk Peacekeeper Elite Global Invitational 2019, Sabtu (31/8/2019) di Shanghai, China.

Sebanyak 25 tim rencananya ikut berpatisipasi dalam ajang tersebut. Sebanyak 15 tim yang terpilih merupakan hasil dari kualifikasi online di China, sementara 10 tim lainnya berstatus undangan dari PUBG Mobile Club Open Spring Championship regional masing-masing.

Setiap tim tersebut nantinya bermain sebanyak enam pertandingan, dengan perincian empat kali dimainkan di peta Erangel melalui mode mode third-person perspective (TPP) dan dua lainnya dimainkan menggunakan mode first-person perspective (FPP) di Miramar.

Namun, Tencent belum menjelaskan secara pasti total hadiah yang akan diberikan dalam turnamen Peacekeeper Elite Global Invitational 2019.

Seperti diketahui, Game For Peace merupakan pengganti dari gim PUBG Mobile di China. Banyaknya kendala di China menjadi alasan Tencent mengubah nama gim PUBG Mobile.

Menariknya lagi, penggantian nama tersebut justru membuat Tencent meraup keuntungan besar. Pada awal Juni 2019, Game For Peace mampu menghasilkan 4,8 juta dolar AS atau setara dengan Rp68,2 miliar per hari.

Sementara jika dihitung dalam satu bulan pada Mei 2019, gabungan antara PUBG Mobile dengan Game For Peace berhasil meraup 146 juta dolar AS atau sekitar Rp2 triliun.

Angka tersebut bisa cukup fantastis di dunia gim. Tak heran, Game For Peace ingin menggelar turnamen esports besar pertamanya akhir pekan ini.

 

 

 

2 dari 2 halaman

25 Tim yang Akan Berpartisipasi

15 Tim dari China:

Four Angry Men

SDR Esports

FULU Gaming

AgFox Black

Tianba

GKD

QJ

Fun Plus X

Royal Never Give Up

Team WE

LNG Esports

All Gamers

JS Gaming

WEFUN

RCcraane

10 Tim dari turnamen PUBG Mobile Club Open:

RRQ Athena

ILLUMINATE The Murder

Evos Esports

Team Secret

Spacestation Gaming

BRK Gaming

Deformia Meditari 99

Elite Esports

X-Quest F

TOP Esports

Sumber: Dot Esports

 

Video Populer

Foto Populer