Sukses


Tips dan Trik Mendapatkan Title Chicken Master Saat Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile menjadi satu di antara gim bergenre battle royale favorit saat ini. Sederet pembaruan yang kerap memanjakan para pengguna menjadi alasan gim tersebut terus populer.

Terakhir, Tencent selaku pengembang gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 0.14.0 pada pertengahan Agustus ini. Dalam update tersebut pengembang menambahkan skin senjata, pakaian, hingga fitur berupa mode zombie baru yang disebut Infection Mode.

Selain itu, ada juga title atau gelar baru seperti Chicken Master yang diperkenalkan dalam gim untuk memberikan identitas setiap pemain. Akan tetapi, untuk mendapatkan title tersebut bisa dibilang cukup sulit lantaran harus menuntaskan beberapa misi.

Untuk memperolehnya, setiap pemain harus memainkan pertandingan solo klasik di platinum tier.

Jadi, saat bermain dalam mode solo di platinum tier para pemain harus menggunakan senjata bertipe Assault Rifle, SMG, Sniper Rifle, Shotgun, LMG, Pistol, Crossbow, Melee Weapon, Throwables dan Vehicle untuk membunuh musuh terakhir. Para pemain juga harus memenangkan pertempuran jika ingin mendapatkan gelar Chicken Master.

Hal tersebut yang membuat title Chicken Master terlihat susah untuk diraih saat bermain PUBG Mobile. Para pemain mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan misi tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Cara Mudah Mendapatkan Title Chicken Master

Jadi, setiap pemain memerlukan rekan lainnya untuk mendapatkan title Chicken Master dengan mudah. Berikut Bola.com merangkum cara mudah menuntaskan misi demi memeroleh gelar Chicken Master.

- Beri tahu teman Anda untuk memulai pertandingan mode klasik Solo secara bersamaan di KRJP atau server lain.

- Bekerja sama dengan teman Anda dan bertahan sampai akhir.

- Di zona akhir, ketika Anda dan teman Anda adalah satu-satunya pemain yang masih hidup, maka bunuhlah teman Anda yang terakhir dengan memenuhi persyaratan di atas.

Catatan: Para pemain harus menyelesaikan semua misi dalam permainan yang berbeda-beda. Selain itu, setiap pemain juga harus menang setidaknya 10 pertandingan untuk memenangkan gelar Chicken Master. Kemudian, jangan lupa berkomunikasi dengan rekan Anda memakai fitur Discord atau Voice call saat bermain gim PUBG Mobile.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer