Sukses


Adidas Resmi Menjalin Kerja Sama dengan Ninja

Bola.com, Jakarta- Adidas resmi menjalin kerja sama dengan game streamer, Tyler Blevins alias Ninja. Perusahaan apparel asal Jerman itu memanfaatkan industri video game untuk memasarkan produknya.

Adidas juga akan mencari cara baru untuk terus mendukung 2,3 miliar gamer yang ada di seluruh dunia. Selain itu, Adidas tidak memedulikan permaianan apa yang dimainkan.

Ninja kabarnya menjadi pro gamer pertama yang diajak kerja sama oleh Adidas. Saat ini, Adidas telah mensponsori berbagai tim esports profesional, akan tetapi kesepakatan dengan Ninja sangat penting karena aspek individu gamer, bukan grup.

Kerja sama tersebut terjalin setelah Ninja meninggalkan layanan streaming Twitch Amazon, dan beralih memakai Mixer milik Microsoft.

Selain menjalin kerja sama dengan Adidas, Ninja juga mendapatkan penghasilan dari kesepakatan lain, seperti Red Bull yang sudah berjalan lama.

2 dari 2 halaman

Pemasukan dari YouTube

Tak hanya itu, Ninja mendapatkan pemasukan dari iklan Youtube untuk memainkan gim tertentu, termasuk saat bermain Apex Legends pada awal peluncuran gim tersebut.

Meskipun dalam postingan yang diunggah belum ada produk Adidas yang bertemakan Ninja, akan tetapi ia tidak ingin melewatkan kesempatan bermitra dengan Adidas.

Namun yang jelas, Adidas mengisyaratkan akan ada produk, baik itu fisik ataupun dalam bentuk virtual yang berkaitan dengan Ninja.

Sumber: The Verge, Engadget.

Video Populer

Foto Populer