Sukses


12 Stadion Terbaik pada Gim eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta- Gim andalan Konami, Pro Evolution Soccer (PES), kerap mendapatkan pujian karena menampilkan grafis yang mengesankan. Pendekatan serupa akan kembali disajikan pada gim eFootball PES 2020, mulai pemain hingga stadion yang ada dalam gameplay.

Stadion merupakan tempat untuk bertanding sekaligus sebagai kandang klub sepak bola. Stadion juga menjadi saksi bisu kemenangan dan juga kekalahan bagi tim yang berlaga. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Konami menampilkan Stadion Camp Nou dan Stadion Emirates dengan detail yang hampir sama dengan aslinya.

Pada eFootball PES 2020, Konami tentunya akan menyuguhkan grafis stadion lebih baik. Kerja sama yang dijalin Konami dengan beberapa klub elite Eropa tentunya akan menambah daftar stadion dalam gim PES 2020.

Beberapa klub yang lisensinya dibeli Konami ialah Juventus, Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen, Arsenal dan lain-lain. Konami juga menjalin kesepakatan dengan Serie A dan turnamen Euro 2020.

Konami akan memberikan banyak pilihan stadion yang bisa digunakan dalam gameplay. Berikut 12 stadion terbaik pada gim eFootball PES 2020, seperti dilansir dari Pcgamer.

2 dari 2 halaman

12 Stadion Terbaik

Allianz Arena (Bayern Munchen)

Camp Nou (Barcelona)

Old Trafford (Manchester United)

El Monumental (River Plate)

Allianz Stadium (Juventus)

Celtic Park (Celtic FC)

Veltins Arena (Schalke 04)

Estádio do Maracanã (Flamengo)

Ibrox Stadium (Rangers FC)

San Siro (AC Milan)

Emirates Stadium (Arsenal)

Estadio Alberto J. Armando (Boca Junior)

 

Sumber: Pcgamer.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer