Sukses


Bersama RRQ Athena, Kenboo Menjadi yang Terbaik di PUBG Mobile Star Challenge 2019

Bola.com, Chinese Taipei - Kenboo bersama RRQ Athena berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 di Chinese Taipei, Minggu (8/9/2019). Hasil tersebut membuat Kenboo dkk. berhak atas hadiah senilai 100 ribu USD atau setara dengan Rp 1,4 Miliar.

Kenboo yang berkolaborasi dengan RRQ Athena sukses mengumpulkan 216 poin. Dari delapan match, tim Kenboo menghasilkan total 68 kill dan dua kali 'Chicken Dinner', yakni pada pertandingan kedua dan keenam.

Sementara di posisi kedua ada Dita Afifah yang bergabung dengan tim Bigetron Esports. Dita bersama Bigetron Esports menjadi satu tim yang bernama 0-Team.

Dita bersama roster Bigetron Esports, Zuxxy, Luxxy dan Ryzen berhasil mengumpulkan 174 point. Hasil tersebut membuat O-Team berhak membawa hadiah senilai 50 ribu USD atau setara dengan Rp702 juta.

Pada turnamen PMSC 2019, O-Team mendapatkan total 62 kill dan dua kali 'Chicken Dinner', yakni pada match ketiga dan kedelapan. Tak hanya itu, ketiga roster Bigetron Esports tersebut juga masuk lima besar kill leaders dengan torehan Luxxy 22 kill, Ryzen 20 kill dan Zuxxy 19 kill.

Seperti diketahui, dalam ajang tersebut, total ada 16 konten kreator. Kemudian para konten kreator tersebut bergabung dengan 16 tim peserta PUBG Mobile Star Challenge 2019.

 

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia

Pada turnamen tersebut, ada dua tim dari Indonesia, yakni Bigetron Esports dan Evos Esports. Tak hanya itu, tiga konten kreator dari Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019.

Selain Kenboo dan Dita Afifah N, ada Alice MG yang merupakan roster dari Belletron Esports. Sayang, Alice yang bergabung dengan Team Secret berada di peringkat 14 dengan total raihan 61 point.

Sementara tim Evos Esports yang berkolaborasi dengan konten kreator asal Thailand, Ratchapol Maneerat atau lebih dikenal dengan BulShark itu berhasil menempati peringkat keempat klasemen akhir PUBG Mobile Star Challenge 2019 dengan 162 point.

Sumber: Sportskeeda, Instagram.

Video Populer

Foto Populer