Sukses


Rating di FIFA 20 Rendah, Pemain Borussia Dortmund Protes

Bola.com, Jakarta - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, merasa tidak terima dengan rating dirinya yang dirilis EA Sports untuk gim FIFA 20. Padahal, pemain berusia 19 tahun menjadi satu di antara pemain yang memberikan assist terbanyak di Eropa pada musim 2018-2019.

EA Sports hanya memberikan nilai pasing 77 untuk Sancho di FIFA 20. Hal tersebut yang membuat pemain Borussia Dortmund itu menyuarakan pendapatnya lewat akun twitter miliknya.

"Operan 77?" ujar Jadon Sancho lewat cuitan di Twitter.

EA Sports pun menanggapi pertanyaan yang dilontarkan Sancho dengan menyarankan dirinya fokus pada nilai dribel yang mencapai 90.

"Kenapa harus mengoper ketika Anda punya dribel 90," sebut akun resmi EA Sports membalas cuitan Sancho.

Namun, Sancho tetap kukuh dengan pendapatnya dan membalas lagi. Pemain asal Inggris itu mengatakan jika statistik operan dan dribelnya di FIFA 20 harusnya sama-sama pantas diberikan nilai 90.

"Saya pikir keduanya bisa 90. Agak kasar," balas Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Jadon Sancho bisa dibilang bermain cukup gemilang sepanjang musim 2018-2019. Sancho mencatatkan 43 penampilan dengan menyumbang 13 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund di semua ajang.

Torehan yang cukup bagus mengingat usianya baru 19 tahun. Sayang, penampilan apik yang ia tunjukkan di dunia nyata belum bisa mendongkrak ratingnya pada gim FIFA 20.

Jadon Sancho memeroleh nilai 77 untuk passing, 90 untuk dribbling, dan 72 untuk shooting, Toni Kroos mendapat nilai rata-rata 84 di FIFA 20.

Sumber: Sportbible

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer