Sukses


EA Sports Resmi Merilis Demo FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports merilis demo FIFA 20 pada Selasa (10/9/2019). Yap, kini demo FIFA 20 sudah bisa diunduh di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Bagi para penggemar gim simulator sepak bola tersebut yang sudah tidak sabar mencoba fitur baru, tentunya bisa menjajal versi demonya.

Namun, dalam demo tersebut tidak semua klub bisa dicoba. Kesebelasan yang bisa dijajal dalam demo tersebut ialah Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund, Chelsea, PSG dan Tottenham Hotspur.

Tak hanya itu, para penyuka gim FIFA juga bisa memainkan mode baru yang disebut Volta Football. Volta Football terinspirasi dari sepak bola kecil khas jalanan.

Fitur tersebut merupakan satu di antara yang paling ditunggu para penggemar gim FIFA. Dengan hadirnya Volta Football tentunya akan menghidupkan kembali gim FIFA Street yang kali terakhir dirilis pada 2012.

Nantinya, mode khas sepak bola jalanan tersebut bisa dimainkan bersama tim kecil. Pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 seperti permainan futsal.

EA Sports berencana merilis gim FIFA 20 pada 27 September 2019 dan akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

2 dari 2 halaman

Siap Bersaing dengan eFootball PES 2020

EA siap kembali bersaing dengan Konami untuk menjadi pengembang gim sepak bola terbaik pada edisi termutakhir. Dua pengembang tersebut terus berusaha merebut hati konsumen pada setiap tahunnya.

Strategi Konami yang ingin mengidentikkan gim mereka dengan eSports disebut sebagai striker yang apik. Perubahan nama dari Pro Evolution Soccer menjadi eFootball Pro Evolution Soccer membuat gim tersebut berpeluang mendapat ruang di hati gamer.

Konami dengan eFootball PES 2020 siap memberikan tanntangan untuk FIFA 20 yang disebut digarap dengan sangat apik.

Sumber: PC Gamer

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer