Sukses


Mengulas Kehebatan 10 Pesepak Bola dengan Rating Tertinggi di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports telah merilis 10 pemain dengan rating tertinggi di gim FIFA 20. Pada permainan tersebut, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tetap menduduki dua teratas pemain dengan rating tertinggi.

Penilaian yang fair jika mengacu pada performa keduanya yang masih tokcer hingga saat ini. EA Sports melakukan penilaian pemain sedetail mungkin.

Pemain tidak hanya dinilai berdasarkan torehan prestasi bersama tim yang dibelanya, tapi juga berdasarkan keterampilan dan performa permainan selama musim lalu.

Berikut 10 pemain dengan rating tertinggi di FIFA 20 yang dirilis EA Sports beberapa waktu yang lalu.

 

2 dari 11 halaman

Marc-Andre ter Stegen – 90 (Barcelona)

Sepanjang musim lalu, ter Stegen telah berkembang sangat pesat. Kiper asal Jerman tersebut menjadi kiper andalan Barcelona di semua kompetisi.

Lambat laun, ter Stegen menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dunia. Kini, dia menduduki posisi kedua kiper terbaik di FIFA 20.

 

3 dari 11 halaman

Luka Modric – 90 (Real Madrid)

Luka Modric mengalami musim yang buruk bersama Real Madrid. Peraih Ballon d’Or tersebut tidak mampu mengangkat performa El Real setelah mengantarkan Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018. Pada seri FIFA kali ini, Modric mengalami penurunan satu poin dari seri sebelumnya.

 

4 dari 11 halaman

Mohamed Salah – 90 (Liverpool)

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain yang diandalkan Liverpool. Pemain timnas Mesir tersebut tak tergantikan dalam susunan pemain Jurgen Klopp. Salah telah menjadi superstar bagi publik Anfield. Mampu membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions, membuat Salah layak masuk ke jajaran 10 pemain dengan rating tertinggi di FIFA 20.

5 dari 11 halaman

Virgil van Dijk – 91 (Liverpool)

Virgil van Dijk adalah pemain Liverpool selanjutnya yang masuk ke jajaran top 10 rating FIFA 20. Bek asal Belanda tersebut mampu menjaga lini pertahanan Liverpool dari serangan tim lawan. Van Dijk telah membuktikan dirinya sebagai bek tengah terbaik di dunia saat ini. Tidak hanya mampu memberikan prestasi di klub, tapi van Dijk mampu membawa negaranya melangkah hingga partai final UEFA Nations League.

6 dari 11 halaman

Jan Oblak – 91 (Atletico Madrid)

Jan Oblak merupakan kiper terbaik di dunia saat ini menurut penilaian dari EA Sports. Kiper asal Slovenia tersebut mampu menyingkirkan David de Gea dari singgasana peringkat satu kiper terbaik di gim FIFA. Jan Oblak pantas menerima ganjaran tersebut setelah tampil memukau bersama Atletico Madrid.

7 dari 11 halaman

Kevin De Bruyne – 91 (Manchester City)

Musim lalu, Kevin De Bruyne cukup sering dibekap cedera. Namun, gelandang asal Belgia ini tetap menjaga performanya di Manchester City. Bintang Belgia ini menjadi peman yang sangat ditakuti tim lawan. De Bruyne mampu membantu Manchester City melahap habis semua kompetisi di Inggris musim lalu.

 

8 dari 11 halaman

Eden Hazard – 91 (Real Madrid)

Eden Hazard menjalani musim lalu dengan penuh rintangan. Namun, pemain asal Belgia tersebut mampu menghadirkan trofi Liga Eropa bersama Chelsea. Hazard telah menkreasikan 15 assist di Premier League musim lalu. Sekarang dia telah berada di klub yang diimpikan yaitu Real Madrid.

9 dari 11 halaman

Neymar – 92 (Paris Saint-Germain)

Naik turunnya performa Neymar tidak mempengaruhi penilaian EA Sports terhadap dirinya. Penyerang asal Brazil tersebut kerap mengalami cedera sepanjang musim lalu. Keterampilan yang dimiliki Neymar membuat dirinya pantas meraih posisi ketiga di FIFA 20.

10 dari 11 halaman

Cristiano Ronaldo – 93 (Piemonte Calcio / Juventus)

Pemain terbaik di FIFA 19, Cristiano Ronaldo, mengalami penurunan satu poin pada FIFA 20. Penyerang andalan Juventus tersebut masih menjaga konsistensi performanya, walau sudah memasuki usia kepala tiga. Ronaldo mampu membawa Juventus meraih gelar Serie A dan membantu timnas Portugal meraih piala UEFA Nations League. Pencapaiannya musim lalu tidak mampu membuat kapten Portugal ini bertahan di singgasana pemain terbaik FIFA 20.

11 dari 11 halaman

Lionel Messi – 94 (Barcelona)

Pada seri FIFA kali ini, Lionel Messi untuk pertama kalinya mengungguli rating pemain Cristiano Ronaldo sejak FIFA 16. Pemain asal Argentina tersebut menjadi pemain terbaik di FIFA 20 dengan poin rating 94. Messi tampil impresif bersama Barcelona, walau tidak mendatangkan piala bagi negaranya. (Tegar Juel)

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer