Sukses


Team Liquid Lepas Semua Roster dari Divisi Dota 2

Bola.com, Jakarta - Team Liquid memberikan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Yap, Team Liquid resmi melepaskan semua roster dari divisi Dota 2.

Padahal saat gelaran The International 2019, tim yang beranggotakan Amer 'Miracle-' Al-Barkawi, Aliwi 'w33' Omar, Ivan 'Mind_ContRoL' Ivanov, Maroun 'GH' Merhej, dan Kuro 'Kuroky' Takhasomi itu berhasil menjadi runner up.

Meski tampil di final The International 2019, manajemen Team Liquid justru membubarkan divisi Dota 2. Team Liquid mengumumkan kabar tersebut lewat akun twitternya.

"Hari ini kami mengumumkan tentang kepergian roster tim Dota 2 kami yang sudah mendapatkan satu gelar The International. Kami sangat berterima kasih untuk pencapaian serta pengalaman yang mereka berikan. Kami mengharapkan mereka semua dapat sukses untuk membentuk tim baru mereka," tulis Team Liquid di akun Instagram resminya.

Akan tetapi keputusan yang diambil manajemen Team Liquid tersebut bukan tanpa sebab. Konon, pelepasan kelima roster tersebut karena keinginan dari CEO Team Liquid dan pemainnya untuk membentuk tim sendiri.

Hal itu juga diungkapkan pendiri Liquid Victor 'Nazgul' Goossens.

"Setelah empat tahun di bawah organisasi Team Liquid, tim Dota kami telah memutuskan untuk mengejar mimpi baru ini, untuk membangun tim sendiri," tulis pendiri Liquid Victor 'Nazgul' Goossens, seperti dilansir dari The Verge, Jumat (13/9/2019).

Perginya kelima roster Team Liquid tersebut tentunya sangat disayangkan. Apalagi Kuroky dkk. sudah membawa Team Liquid menjadi runner up di ajang The International 2019 di Shanghai lalu.

Tak hanya itu, Team Liquid juga berhasil menjuarai turnamen Dota 2 The International 2017, Dream League Season 6 dan 7, MDL Macau 2019, dan ajang Epicenter 2016 dan 2017.

Sumber: The Verge, Twitter.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer