Sukses


Ini Produk Razer Agar iPhone Tak Cepat Panas Saat Main Gim

Bola.com, Jakarta - Perusahaan raksasa perangkat gim, Razer, memberi kabar gembira bagi para pengguna iPhone. Mereka berhasil membuat produk khusus, sehingga iPhone tak cepat panas ketika sang pemilik bermain gim.

Namun, 'tak cepat panas' tersebut bukan berarti dari sisi mesin. Razer ingin memantik atensi berupa varian pelindung ponsel berbahan khusus. Langkah tersebut menjadi lanjutan dari inovasi Razer, yang baru meluncurkan ponsel gim dengan performa tinggi.

Produk anyar pelindung ponsel tersebut secara khusus menyasar para gamer yang menggunakan ponsel iPhone. Nama varian teranyar ini adalah Razer Arctech Case, yang akan hadir sebagai pelindung untuk ponsel Razer dan iPhone seri-seri terbaru.

Techcrunch merilis, pelindung ponsel tersebut mengincar ponsel yang bertugas sangat berat, terutama dari sisi proses, kala bermain gim. Razer menanamkan teknologi khusus fungsi pelindung itu, yakni Thermaphene.

 

2 dari 2 halaman

Definisi Thermopene

Berasal dari terminologi tersebut, publik sudah paham kalau varian produk Razer tersebut berkorelasi dengan suhu. Pihak Razer mengungkapkan, Thermaphene terdiri dari bahan konduktif termal, yang nantinya berfungsi menghilangkan panas.

Fakta hebat dari Razer Arctech ini adalah kemampuan memertahankan suhu hingga 6 derajat Celcius lebih rendah dari para pesaing. Artinya, para gamer tak perlu khawatir dengan kondiisi iPhone atau ponsel Razer jika ingin bermain gim dengan 'beban berat'.

Razer mengeluarkan varian terbaru ini dengan dua opsi, yakni Razer Arctech Case Slim dan Razer Arctech Case Pro. Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang tak ingin ponsel iPhoen atau Razer cepat panas, silakan mencoba produk terbaru itu.

Sumber: Techcrunch

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer