Sukses


Kiper Arsenal Berencana Bentuk Tim Esports

Bola.com, Jakarta- Kiper Arsenal, Bernd Leno, dikabarkan Mirror (17/9/2019), akan membentuk tim esports. Tim esports yang dibuat pemain berusia 27 tahun itu akan diberi nama 'Leno Esports'.

Belum banyak tahu tentang tim tersebut. Namun, banyak kalangan yang berpendapat tim Leno Esports akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Adapun gim yang menjadi perhatian dalam tim Leno Esports baru FIFA 20. Dalam satu tim Leno Esports, terdiri dari dua pemain profesional dan tiga talenta potensial untuk masa depan timnya.

Dua pemain pro itu ialah Niklas Flock dan Daniel Mutic. Sementara, tiga pemain lainnya ialah Max Lud, Paul Kowtun, dan Joe Hellmann yang usia masing-masing pemain tersebut baru 17, 18, dan 16 tahun

Kiper asal Jermain itu telah mengadakan pertemuan dengan anggota timnya pada saat ajang FIFA eWorld Cup 2019 di 02 Arena, London, Agustus lalu.

Tujuan pembentukan tim esports tersebut ialah untuk mempromosikan bintang dari Stuttgart dan sekitarnya. Tempat yang merupakan kelahirannya di Jerman.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Mesut Ozil

Sekadar informasi, Bernd Leno bukanlah satu-satunya pemain Arsenal yang terjun di industri esports. Sebelumnya, sudah ada Mesut Ozil yang menjalin kerja sama dengan agensi esports reputation.

Mesut Ozil membuat tim esports yang diberi nama 'M10 eSports'. Tim Esports milik Mesut itu berdiri sejak September 2018.

M10 eSports tidak hanya memiliki satu divisi. Tim M10 eSports sudah mempunyai divisi Fortnite dan FIFA.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer