Sukses


Gim Call of Duty Mobile Akan Rilis Awal Oktober

Bola.com, Jakarta- Activision akan meluncurkan gim Call of Duty mobile pada 1 Oktober 2019 untuk pengguna iOS dan Android. Gim Call of Duty Mobile bisa dimainkan secara gratis dan menjadi yang pertama di antara series lainnya.

Activision akan merilis gim Call of Duty Mobile hampir di seluruh dunia kecuali daratan China, Vietnam, dan Belgia.

Wakil Presiden Activision, Chris Plummer, mengatakan jika peluncuran gim tersebut untuk memberikan pengalaman kepada para pengguna ponsel.

"Kami menghadirkan pengalaman bagi orang pertama yang pasti di ponsel dengan gameplay khas Call of Duty di genggaman Anda," kata VP Activision, Chris Plummer, seperti dilansir dari Gamespot, Rabu (19/9/2019).

"Kami memberikan beberapa yang terbaik untuk ditawarkan, termasuk peta Modern Warfare seperti Crash dan Crossfire, peta Black Ops seperti Nuketown dan Hijacked, dan banyak lagi, dalam satu judul epik," tambahnya.

"Kami telah menguji permainan secara luas dalam memilih wilayah dan umpan balik yang kami terima telah membantu kami menyempurnakan pengalaman untuk 1 Oktober," jelas Chris Plummer.

Nantinya, gim Call of Duty Mobile akan menampilkan mode multiplayer dan battle royale. Seperti halnya mode battle royale di Black Ops 4, saat bermain Call of Duty para pengguna juga bisa bermain Solo, Duo, atau Quads.

 

2 dari 2 halaman

Tambahkan Mode Populer Lainnya

Call of Duty versi Mobile merupakan kombinasi dari Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Black Ops series. Jadi, para penggemar bisa mendapatkan fitur dan peta ikonik sama dengan yang akan diperkenalkan kembali ke dalam gim.

Tak hanya itu, mode-mode populer seperti Team Deathmatch, Domination, Gun Game, dan Search and Destroy juga akan dimasukkan ke dalam gameplay. Mode-mode tersebut nantinya akan dimasukkan berbarengan dengan peta terbaik seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Dalam peta-peta tersebut akan menampilkan daratan, laut, dan udara, yang akan dapat dilalui dengan ATV, helikopter, dan rakit taktis. Para pemain juga bisa bermain dalam mode orang oertama  (first-person) ataupun orang ketiga (third-person).

Sumber: Gamespot

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer