Sukses


Seru Berkat Pakaiaan Adat di Panggung Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019 Tangerang

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Carnival 2019 edisi kedua berlangsung di kota Tangerang. Beragam kegiatan menjadi magnet bagi para pengunjung.

Konsep santai dan menyenangkan sanggup 'membius' lebih dari 5 ribu penonton yang datang ke venue, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Pada event akhir pekan lalu tersebut, pihak panitia melakukan serangkaian kegiatan yang ramai serta unik. Satu yang menjadi magnet utama adalah penyelenggaraan kompetisi baju tradisional. Hasilnya, ada tiga peserta yang berhak mendapat hadiah, yakni mengenakan baju adat Lampung, Sunda dan Jawa Kreasi.

Secara umum, konsep acara masih sama seperti di Bekasi, yakni mengusung tema pasar malam. Semakin sore, ragam aktivitas membuat suasana semakin meriah dan menarik perhatian. Kegiatan mini game di stage, yaitu “To Be Harley” menjadi bagian tak terpisahkan.

Pada segmen ini, para peserta mendapat tantangan untuk bisa menjadi hero Harley. Namun, setiap kontestas harus melakukan itu dengan menggunakan peralatan yang sudah disiapkan.

Acara semakin meriah pada sesi perlombaan Cosplay di ajang Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Carnival. Hal itu terbukti dari peserta cosplay yang ikut dan heroes yang dipilih peserta menjadi lebih beragam.

 

2 dari 2 halaman

Hadiah Istimewa

Para pemenang dari kompetisi busana tradisional, “To Be Harley” dan Cosplay berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Pihak Montoon, selaku penyelenggara, via rilis resmi mengungkapkan, kegiatan yang paling mendapat perhatian maksimal adalah fun mini tournament Mobile Legends.

Turname ini dibagi menjadi tiga kategori rank: Master dan Grandmaster, Epic, serta Legend dan Mythic. Sesuatu baru terlihat di area ini, yakni ada dua peserta perempuan yang terpilih bermain di stage dalam kategori Epic dan Master – Grand Master.

Semua peserta yang berpartisipasi baik kalah atau menang mendapatkan hadiah berupa Diamonds. Bentuk terakhir merupakan mata uang di gim Mobile Legends Bang Bang.

Berkaca dari penyelenggaraan di Kota Bekasi dan Kota Tangerang, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Carnival 2019 akan selalu menghadirkan hal baru yang segar. Ide-ide tersebut yang membuat para penonton tak bosan, dan justru bergerak aktif.

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Carnival 2019 akan menyambangi Semarang pada Sabtu (28/9/2019). Pihak panitia penyelenggara memastikan bakal ada hal-hal baru yang membuat suasana tambah meriah dan 'pecah'.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer