Sukses


5 Hero Support Terbaik Pada Gim Mobile Legends: Bang - Bang Versi ONIC Drian

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com yang menggilai gim pasti mengenal ONIC Drian. Satu diantara roster ONIC Esports yang menggunakan hero support dalam gim Mobile Legends: Bang - Bang.

Pria bernama lengkap Driand Larsen berhasil membawa ONIC Esports menjuarai tiga turnamen Mobile Legends yang cukup bergensi pada tahun 2019. Tiga Turnamen tersebut yakni Piala Presiden Esports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

ONIC Drian sering menggunakan hero-hero dengan role Fighter, Assasin, Mage, Tank, dan Support. Namun, pria satu ini mampu membuat hero dengan role tersebut cukup bagus jika digunakan sebagai Support.

Roster yang memainkan role support memiliki peranan penting dalam permainan. Ia sering kali ditugaskan untuk membuka map dan memulai inisiasi pertempuran.

Beberapa Hero support juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh. Selain itu kemampuan untuk menghilangkan fungsi Crowd Control dari lawan menjadi kelebihan sendiri dalam permainan.

Bola.com telah merangkup lima hero yang dapat dijadikan sebagai Support dalam mode Rank Mobile Legends: Bang - Bang versi ONIC Drian.

2 dari 6 halaman

Selena

Selena merupakan hero dengan role Assasin/Mage. Namun, dalam drafpick ONIC Esports, hero satu ini sering juga digunakan sebagai support.

Kelebihan Selena terdapat pada Skill 1 dan Skill 2 nya. Skill 1 "Abyssal Trap" mampu untuk digunakan sebagai awal untuk membuka maps. Skill 2 "Abyssal Arraw" dapat memberikan efek stun dan damahe kepada lawan.

Selain itu, Selena juga termasuk pada hero yang dapat memberikan Reap/Burst Damage yang tinggi karena role asli assasin miliknya. Terlebih, tingkat kesulitan hero ini berada pada tingkat menengah keatas

3 dari 6 halaman

Terizla

Terizla dapat digunakan sebagai support karena durability yang tinggi dan tubuh yang cukup keras. Hero dengan role asli Fighter juga dapat memberikan Damage/Burst Damage dengan sangat tinggi.

Hero ini mampu bertahan hidup dengan baik walau dihajar oleh lima hero sekaligus. Kelebihan ini cocok untuk mengulur waktu saat teman- teman kalian belum siap untuk war. 

Ulti Terizla "Penalti Zone" juga dapat menangkap lima hero sekaligus jika berada pada area yang telah ia tentukan. Jika kelima hero terperangkap hero Carry tim kalian pada membunuhnya.

4 dari 6 halaman

Kaja

Kaja merupakan hero dengan signature Support/Fighter. Hero ini juga cocok pada bermainan early game.

Kaja dapat digunakan untuk menculik hero lawan. Hero ini juga dapat memberikan damage dalam jumlah yang besar.

Selain itu, Kaja merupakan hero yang sering kali digunakan oleh pro player dalam beberapa turnamen.

5 dari 6 halaman

Diggie

Diggie merupakan hero support dengan kemampuan yang unik. Jika hero ini mati akan berubah menjadi telur yang bisa berjalan untuk membuka maps.

Skill 1 Diggie juga dapat memberikan damage dalam jumlah besar. Skill 2 Diggie dapat digunakan untuk menangkap hero-hero lawan yang cukup licin.

Ulti hero ini dapat membuat efek Crowd Control dari lawan hilang. Player dapat membeli item Fleeting Time. Item ini dapat memperpanjang waktu saat menggunakan ulti

6 dari 6 halaman

X.Borg

X.Borg merupakan hero yang baru diluncurkan pada 2019. Hero dengan role Fighter ini dapat digunakan dengan baik pula sebagai support.

Skill 2 hero ini  "Fire Stake" dapat menarik hero apapun walau sedang melakukan ulti. Serta dapat memberika True Damage dalam jumlah besar tanpa membeli item.

Hero ini juga dapat membuat hero lawan terkena efek slow. Efek ini cukup efektif untuk dapat mengeliminasi hero lawan.

Sumber: Youtube ONIC Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer