Sukses


Kolaborasi dengan Amazon Prime, PUBG Mobile Berikan Item Eksklusif

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim PUBG Mobile, Tencent Games, menjalin kerja sama dengan Amazon Prime untuk menawarkan fasilitas eksklusif kepada para penggunanya. Jadi, para pemain PUBG Mobile yang berlangganan Amazon Prime bisa mengklaim hadiah dalam gim dan loot eksklusif Amazon Prime.

Amazon rencananya akan meluncurkan event serupa secara berkelanjutan sebagai bagian dari program keanggotaan Prime. Menurut wakil Presiden Twitch Prime, Ethan Evans, event tersebut baru permulaan.

Dalam beberapa hari mendatang, perusahaan juga akan menyertakan gim dari EA, Moonton, Netmarble, Wargaming Mobile, dan lainnya.

"Kami mulai dengan konten eksklusif untuk PUBG Mobile, salah satu gim seluler terbesar di dunia, dan dalam beberapa bulan mendatang, kami akan memberikan manfaat untuk beberapa pengguna gim seluler paling populer di banyak genre favorit," ujar Ethan Evans, seperti dilansir dari News18, Senin (23/9/2019).

"Mirip dengan konten gratis yang ditawarkan oleh Twitch Prime, inisiatif baru ini akan memberikan hadiah" secara berkelanjutan, "jadi penggemar gim mobile pasti harus mencari bonus lebih banyak yang akan datang," tambahnya.

Berdasarkan informasi dari Twitter PUBG Mobile, setiap dua minggu sekali para member yang tergabung dalam layanan Amazone Prime berhak mengklaim item eksklusif di Event Center untuk mendapatkan set outfit lengkap Infiltrator.

Event tersebut akan berlangsung sampai 12 Desember 2019. Item yang bisa diklaim para pengguna PUBG Mobile dan Amazone Prime ialah skin parasut, satu set kostum lengkap termasuk sepatu, celana panjang, kemeja, dan topeng serta skin senjata Kar98.

Infiltrator mask menjadi item pertama yang bisa diklaim para pengguna gim PUBG Mobile. Namun, fasilitas tersebut tidak bisa dinikmati bagi para pengguna yang ada di India, China, Korea Selatan, Jepang dan Vietnam.

 

Sumber: News18

2 dari 2 halaman

Item yang Bisa Diklaim

1. Infiltrator Mask Periode 20 September-3 Oktober 2019

2. Infiltrator Jacket periode 4 Oktober - 17 Oktober 2019

3. Infiltrator Shoes periode18 Oktober- 31 Oktober 2019

4. Infiltrator Pants periode 1 November -14 November 2019

5. Epic Level Gun, Blood Oath – Kar98K periode 15 November - 28 November 2019

6. Epic Level Black Magma Parachute periode 29 November- 12 December 2019

Video Populer

Foto Populer