Sukses


Spesifikasi Minimum Smartphone yang Dibutuhkan Untuk Main Gim Call of Duty Mobile

Bola.com, Jakarta - Activision akan merilis gim Call of Duty Mobile pada 1 Oktober 2019. Banyak yang perlu disiapkan untuk menyambut gim bergenre First-person shooter (FPS) itu.

Satu di antara persiapannya adalah perangkat yang akan digunakan untuk memainkan Call of Duty: Mobile. Ada dua jenis operating sistem yang bisa dipakai, yakni Android dan iOS.

Untuk Android, spesifikasi harus disiapkan minimal memiliki RAM 2GB. Perangkat Android yang dipakai juga paling tidak sudah mempunyai sistem operasi 5.1 atau yang lebih baik.

Untuk perangkat iOS, minimal sudah menjalankan iOS 9.0 atau yang lebih tinggi. Sayang, gim Call of Duty Mobile tidak bisa dimainkan di iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus; iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3, dan iPod Touch.

Itu artinya, gim Call of Duty Mobile hanya bisa dimainkan untuk smartphone dengan kelas menengah ke atas. So, bagi sahabat Bola.com yang ingin memainkan gim tersebut harus menyiapkan perangkat sesuai dengan ketentuan di atas.

Sekadar informasi, gim Call of Duty Mobile akan menampilkan mode multiplayer dan battle royale. Seperti halnya mode battle royale di Black Ops 4, saat bermain Call of Duty para pengguna juga bisa bermain Solo, Duo, atau Quads.

 

2 dari 2 halaman

Kombinasi dari Call of Duty: Modern Warfare dan Black Ops series

Call of Duty versi Mobile yang akan rilis, Selasa (1/10/2019), merupakan kombinasi dari Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Black Ops series. Jadi, para penggemar bisa mendapatkan fitur dan peta ikonik sama dengan yang akan diperkenalkan kembali ke dalam gim.

Mode-mode populer seperti Team Deathmatch, Domination, Gun Game, dan Search and Destroy juga akan dimasukkan ke dalam gameplay. Mode-mode tersebut nantinya dimasukkan berbarengan dengan peta terbaik seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Gim Call of Duty Mobile tidak jauh berbeda dengan versi PC atau laptop. Para pemain akan memulai karier dari level rookie sampai legendary dalam mode battle royale.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer