Sukses


Valve Akan Menambahkan Fitur Baru untuk Pengguna Dota Plus

Bola.com, Jakarta - Valve selaku pengembang gim Dota 2 akan memberikan pembaruan untuk para pengguna Dota Plus. Beberapa fitur Battle Pass yang ada di turnamen The International 2019 akan dimasukan ke Dota Plus.

Itu artinya semua reward, fitur, dan tantangan akan tersedia bagi pelanggan layanan premium Dota 2. Pembaruan juga akan menampilkan Matchmaking Quest Musim 4, serta pencarian hero baru.

Di Battle Pass akan ada fitur Avoid Player untuk membantu pengguna menghindari pemain yang tidak diinginkan. Tiga fitur lain seperti Creep Pull Timers, Ward Suggestions, dan tipe kerusakan juga akan dimasukkan.

Tipe kerusakan berguna membantu pemain mengetahui total kerusakan yang ditimbulkan apakah masuk kategori magis, fisik, atau murni.

Valve juga memperbaiki beberapa fitur yang termasuk dalam Battle Pass. Fitur Friends and Foes akan menggantikan hero Al di Dota Plus.

 

2 dari 2 halaman

Suara Obrolan

Beberapa suara obrolan baru seperti Mosquito Buzz, Sloppy Orangutan Kiss, Kookaburra Laugh, dan Monkey Business juga akan ditambahkan. Jadi pengguna Dota Plus bisa melakukan obrolan dengan suara dan emotikon.

Item eksklusif juga akan ditambahkan untuk pelanggan Dota Plus. Penambahan set item baru untuk Lion, Slardar, dan Crystal Maiden, akan masuk ke bagian Hadiah Dota Plus.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer