Sukses


Gen.G Umumkan Tim Asia Pertama yang Akan Berlaga pada NBA 2K20 League

Bola.com, Jakarta - Gen.G, organisasi esports global yang menghubungkan para gamers terbaik di tingkat Amerika dan Asia, resmi mengumumkan tim Asia pertama yang akan ambil bagian dalam NBA 2K20 League. Pengumuman tersebut resmi dilempar ke publik pada Kamis (26/92019).

Melansir dari website resmi NBA2K, grup asia pertama itu bernama Shanghai Team. Shanghai Team akan menjadi peserta baru dalam video gim simulasi olahraga bola basket itu mulai musim 2020.

Tim eSports NBA asal Asia pertama itu muncul atas kerja sama antara manajemen NBA 2K dengan Gen.G. Kota Shanghai akan menjadi pusat dari hubungan strategis jangka panjang pengembangan NBA 2K di Asia.

"Ini adalah momen bersejarah dalam perjalanan NBA 2K League untuk menjadi liga yang benar-benar global dengan penggemar, waralaba, dan pemain dari seluruh dunia," kata Direktur Pelaksana NBA 2K League, Brendan Donohue.

"Gen.G adalah organisasi yang ideal untuk meluncurkan tim pertama kami dari luar Amerika Utara, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Gen.G untuk menjangkau penggemar baru di Shanghai dan mengidentifikasi bakat elite di seluruh Asia," tambahnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Langkah Selanjutnya

Selanjutnya, Gen.G dan NBA 2K bakal mulai mencari bakat-bakat terbaik Asia untuk bergabung dengan tim. Nantinya, setiap pemain diberi kesempatan berlatih di markas besar NBA 2K, Los Angeles, selama musim 2020.

Pengumuman Gen.G tersebut tentu disambut positif oleh para pencinta gim basket di Asia. Selama ini, eSports genre tersebut baru bisa dinikmati oleh pencinta gim dari wilayah Amerika Utara.

Kerja sama antara Gen.G dengan 2K Games diyakini akan membuka kesempatan untuk gamers Asia unjuk gigi. Itu berarti, tidak menutup kemungkinan sejumlah gamers Indonesia juga bisa turut berkontribusi.

Sumber: 2K League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer