Sukses


Sosok di Balik Kebangkitan Rex Regum Qeon di MPL Season 4

Bola.com, Jakarta - Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil mengalahkan Geek Fam ID 2-0 pada Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang win streak menjadi delapan pertandingan.

RRQ juga berhasil memperpendek jarak agregat poin dengan Evos Esports di puncak klasemen menjadi dua poin. Padahal, pada pekan pertama posisi tim yang berjulukan Sang Raja berada di papan bawah setelah dua kekalahan beruntun.

Menurut CEO RRQ, Andrian Pauline, peningkatan performa tim tidak lepas dari sosok sang pelatih, Adi Syofian Asyauri "RRQ.Acil". Mantan roster Dota2 RRQ berhasil menyatukan kembali kekompakan tim.

"Skill pemain RRQ di atas rata-rata, tapi dalam tim chemistry. Dan coach berhasil menyatukan chemistry yang telah hilang." kata Andrian selepas pertandingan RRQ vs Geek Fam ID.

RRQ memasang target juara pada Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4 setelah gagal pada season sebelumnya. Season lalu, RRQ hanya duduk diperingkat kedelapan padahal dengan status juara bertahan.

Tim juara dan runner-up Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4 berkesempatan ikut serta pada Mobile Legends: Bang Bang World Championship atau M1. Turnamen ini rencananya akan berlansung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada 11-17 November 2019.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 4

 
 
 
View this post on Instagram

Celiboy ‘The Miracle Boy’ sang pembawa KEAJAIBAN !! Pertandingan pertama hari ini dimulai dengan kemenangan dari Bigetron Esports melawan Aura Esports. Bigetron Esports membantai Aura dengan skor 2-0, membuat Aura Esports harus mundur ke posisi 4. Dilanjutkan oleh RRQ yang berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Pertandingan ini tidak membuat perubahan posisi pada kedua team. Pertandingan akhir ditutup dengan keajaiban Celiboy “The Miracle Boy”, di mana EVOS dikalahkan Alter Ego Esports dengan skor 2-0. Meskipun ini tidak membuat perubahan posisi EVOS, namun Alter Ego Esports berhasil menggeser posisi Aura Esports dan naik ke posisi 3 saat ini. Tersisa 2 minggu sebelum Regular Season berakhir untuk menuju PlayOff dan Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 26 - 27 Oktober. Bagaimana hasil yang akan mereka peroleh di minggu ke 7? Pastikan kalian menonton langsung di MPL Arena (XO Hall Markas) dan Live Streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSEsports #RRQ #BigetronEsports #AlterEgoEsports #GeekFamID #AuraEsports

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang - Bang

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer