Sukses


Franck Ribery Tidak Puas dengan Wajahnya di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Franck Ribery menyuarakan ketidakpuasannya kepada pengembang gim FIFA 20. Pasalnya, tampilan wajahnya dinilai tidak mirip dengan aslinya.

FIFA 20 merupakan salah satu gim yang paling disukai, khususnya untuk segmentasi penggemar gim sepak bola. Grafis dan fitur in-game yang tersedia begitu memanjakan para pemain karena sangat realistis.

Mengikuti kalender sepak bola, pengembang gim biasanya turut meluncurkan update terbaru. Salah satu aspek yang paling dinantikan tentunya menyoal grafis.

Biasanya kritikus atau penikmat gim yang akan memberikan penilaian. Namun, kali ini FIFA 20 mendapat protes langsung dari modelnya sendiri, yakni Ribery.

Winger lincah Fiorentina itu tidak puas dengan tampilan wajahnya sendiri di FIFA 20. Dengan nada bercanda, Ribery menyebut bahwa ia tidak mengenal dirinya.

"Beberapa waktu lalu saya bermain FIFA 20 dengan anak saya. Hey @EASPORTSFIFA, ini siapa?" tulis Ribery di laman resmi Twitter-nya.

Ternyata keluhan Ribery ditangkap oleh pesaing gim FIFA, Pro Evolution Soccer (PES). Admin Twitter PES lantas membalas cuitan tersebut dengan menuliskan, "Hai Franck! Kamu tahu siapa ini?" dengan grafis yang lebih baik.

 

2 dari 2 halaman

Buruk di Gim, Moncer di Fiorentina

Ketika Fiorentina meminang Ribery musim 2019/2020, tak sedikit pengamat yang meragukan kalau eks Bayern Munchen itu bisa berbicara banyak di Serie A Italia. Namun, pemain gaek berusia 36 tahun itu mampu membuktikannya di atas lapangan.

Dikontrak selama dua tahun, Ribery sudah memberikan sumbangsih nyata buat Fiorentina. Dari tujuh pertandingan, ia sukses membukukan dua gol dan satu assist, termasuk satu golnya ke gawang AC Milan beberapa waktu lalu.

Performa Fiorentina di awal-awal musim memang sempat meragukan. Namun, setelah berhasil menahan Juventus dan Atalanta, anak asuh Vincenzo Montella itu meraih tiga kemenangan beruntun.

Ribery sukses membawa tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu kini duduk di tangga ke-7 klasemen sementara Serie A Italia. Fiorentina mengoleksi tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer