Sukses


Jadwal Kejuaraan Dunia Mobile Legends Bang Bang 2019 di Malaysia

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menikmati sajian puncak kompetisi bergenre MOBA tersebut pada pertengahan November 2019. Label anyar turnamen menjadi penanda, yakni Kejuaraan Dunia Mobile Legends Bang Bang alias M1.

M1 bakal berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia pada periode 15 - 17 November 2019. Sebelum fase grand final tersebut, ada babak penyisihan yang berjalan sejak 11 Novembe 2019.

Kompetisi bergengsi tersebut bakal menjadi perang bintang. Ada 16 tim hasil penyaringan atau kompetisi lokal dan regional. Total, ada 14 negara yang mengirim wakil mereka ke turnamen dengan hadiah total mencapai angka 250 ribu dolar AS atau lebih dari Rp3 miliar.

CEO dan Co-Founder Moonton, Justin Yuan mengatakan, penyelenggaraan M1 sejalan dengan komitmen membawa pengalaman gaming terbaik dan menghadirkan panggung global untuk tim esports lokal.

Secara proses, turnamen M1 akan dimulai dengan fase grup, yakni 11 - 14 November 2019. Partisipan pada medium ini berasal dari kualifikasi di setiap negara, layaknya Mobile Legends Bang Bang Professional League di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Para Wakil

Selain itu, ada juga pemenang MPL dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Myanmar. Ada juga beberapa wilayan lain seperti pemenang MPL asal Kamboja, Thailand, Laos, Vietnam, Jepang, Turki, Rusia, Amerika Serikat dan Brasil.

Menurut rilis Moonton yang diterima Bola.com, banyaknya tim tangguh membuat level turnamen M1 bakal menjadi puncak dari seluruh perhelatan kompetisi. Walhasil, para fan akan mendapatkan 'menu' spesial sepanjang pekan tersebut.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan momen besar tersebut, panitia penyelenggara sudah menyiapkan paket khusus, yakni tiket harian dan tiket terusan 3 hari. Pembeli punya kesempatan mengikuti undian berhadiah dari M1, seperti motor, ponsel, kursi gaming, headset, M1 pack dan masih banyak lagi.

Ada kesempatan juga untuk berpartisipasi di KOL showmatch, lalu masuk ke Experience Zone dan membeli figur Miya. Jadi, bagi para penggemar Mobile Legends, bersiaplah merasakan pekan menarik sekaligus menegangkan.

Sumber : Moonton

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer