Sukses


Daftar 12 Tim Esports Dota 2 yang Akan Berlaga di Panggung Singapore World Pro Invitational 2019

Bola.com, Jakarta - Kawasan Asia Tenggara kembali magnet bagi para penggemar esports. Setelah Mobile Legends menggelar M1 di Malaysia, bulan depan giliran penggemar Dota 2 akan merasakan sensasi baru.

Pada 20-22 Desember 2019, Singapura menjadi tuan rumah turnamen bergengsi di nomor Dota 2. Negeri tetangga Indonesia ini menjadi tuan rumah perhelatan ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

Pentas ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational bakal berlangsung menarik, karena panitia penyelenggaraa menjanjikan kehadiran tim-tim hebat di dunia. Ada 12 tim yang akan beradu strategi di Stadion Indoor Singapura.

Sederet tim yang sudah memastikan bakal hadir pada ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational antara lain Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm dan Natus Vincere. Selain itu masih ada PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro dan Vici Gaming.

Selain bakal melihat 12 tim tersebut beradu pasukan di dunia virtual, mereka juga memberikan waktu dalam sesi temu dan sapa penggemar. Tiga hari menjadi janji para bintang Dota 2 tersebut untuk memenuhi hasrat tinggi para penonton bersua idola mereka.

2 dari 3 halaman

Para Talenta

Maklum, para talenta yang bakal hadir punya reputasi tersendiri. Beberapa di antara mereka adalah host wanita, Sheever, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist. Bergabung dengan mereka adalah pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Superstar cosplay, Redemption Props, juga akan ada selama tiga hari acara berlangsung guna bertemu dan menyapa para penggemar. Redemption Props adalah desainer kostum dan cosplayer profesional penuh waktu dari India.

Asal tahu saja, Redemption Props memenangkan penghargaan TI9's Best in Show untuk kostum Treant Protector-nya yang menakjubkan. Redemption Props akan hadir sebagai Drow Ranger Dota 2 dengan desain kostum pemenang penghargaannya.

Selain itu, pemenang cosplay dari KL Major, termasuk Darryl Izzya alias Dragon Knight) dan Vinca Kazuki (Vengeful Spirit), serta bebreapa cosplayer lain akan menghadiri acara tersebut. Mereka akan memberi banyak kejutan nan istimewa bagi para penonton.

Selain melihat pertarungan antartim Dota 2 dan bersua talenta-talenta luar biasa, pengunjung juga bisa mencari merchandise di toko resmi. Di sana ada pakaian acara eksklusif Dota 2 Singapura, aksesoris, merchandise resmi Dota 2 dari tim yang bersaing di acara tersebut, dan peralatan resmi ONE Esports.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Peristiwa

CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, mengatakan bangga dengan kepastian penyelenggaraan ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational di Negeri Singa tersebut.

"Ini kali pertama bagi Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim-Tim Dota 2 terbaik dunia akan bersaing, dan itu sungguh menakjubkan," kata Alimurung.

Kualitas pertarungan di pentas ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational memang menjadi jaminan. Hal itu berlatar kebradaan 9 tim yang musim lalu sanggup menembus babak utama The International.

"Talenta-talenta terbaik di udara akan ambil bagian. Kami siap memberikan pengalaman esports yang mengubah permainan untuk tim, penggemar, dan penonton. Pengaturan panggung saja pasti akan membuat semua orang kagum," janji Alimurung.

Kini, publik Malaysia dan para penggemar Dota 2 sudah tak sabar lagi ingin melihat jagoan-jagoan mereka beraksi. So, siapa sanggup menjadi jawara ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational 2019, akan muncul besok malam.

 

Video Populer

Foto Populer