Sukses


Ini Jadwal ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pada medio akhir bulan depan, Singapura bakal menjadi tuan rumah event akbar esports nomor Dota 2. Turnamen spesial bertajuk ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, menjadi pesta akhir tahun yang menyenangkan bagi para penggemar genre tersebut.

Momen tersebut menjadi kebanggaan khusus bagi Singapura, karena tak mudah menyelenggarakan turnamen besar tersebut. Namun, para pecinta Dota 2 di Indonesia tak perlu berkecil hati.

Turnamen serupa bakal 'mendarat' di Indonesia dengan label ONE Esports Dota 2 Jakarta World Pro Invitational. Perhelatan besar tersebut bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, 17-19 April 2020.

Smaa seperti ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, deretan tim-tim papan atas di nomor Dota 2 akan meramaikan persaingan. Namun, detil terkait nama-nama tim yang akan berlaga belum 'sampai'.

Sebelum menyapa Indonesia, para penggemar Dota 2 layak menunggu ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, yang akan berlangsung 20-22 Desember 2019. Menurut CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, ajang di negara tetangga tersebut menjadi terobosan sekaligus bukti keseriusan.

 

2 dari 2 halaman

Tim Terbaik

Alimurung menjamin, tim-tim terbaik di pentas ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational akan menunjukkan kemampuan terbaik. Walhasil, para penggemar akan menyaksikan pertarungan menarik, lalu melihat para talenta dan cosplayer yang mengudara.

"Terlebih lagi, pada akhir pekan akan menampilkan sesi temu dan sapa, pertunjukan cosplay, acara merchandise ekslusif untuk dijual, kontes audiens dan hadiah, dan banyak lagi kegiatan untuk membuat penggemar terlibat dan terhibur," ungkap Alimurung.

Ada 12 tim yang akan beradu strategi pada turnamen ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, di Stadion Indoor Singapura. Mereka antara lain Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm dan Natus Vincere. Selain itu masih ada PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro dan Vici Gaming.

Selain bakal melihat 12 tim tersebut beradu pasukan di dunia virtual, mereka juga memberikan waktu dalam sesi temu dan sapa penggemar. Tiga hari menjadi janji para bintang Dota 2 tersebut untuk memenuhi hasrat tinggi para penonton bersua idola mereka.

Maklum, para talenta yang bakal hadir punya reputasi tersendiri. Beberapa di antara mereka adalah host wanita, Sheever, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist. Bergabung dengan mereka adalah pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer