Sukses


PUBG Mobile Donasikan Rp100 Juta untuk Penyandang Disabilitas

Bola.com, Jakarta - Sebagai akhir dari program menyemarakkan hari belanja online nasional 11.11, PUBG Mobile melakukan program donasi berbagi kebahagiaan bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Program donasi ini menjadi komitmen PUBG Mobile dalam mengajak para pecinta gim bergenre battle royal itu untuk memiliki semangat kebersamaan.

Pada 7 November lalu, PUBG Mobile merilis program untuk memeriahkan harbolnas 11.11 dengan tajuk #Fight4One. Sejumlah bonus in-game diberikan kepada pecinta PUBG Mobile melalui program tersebut.

Selain itu PUBG Mobile juga membuat sebuah penggalangan donasi melalui program yang sama dengan tujuan mengangkat rasa kebersamaan dengan semua masyarakat. Bekerja sama Yayasan Cheshire Indonesia, PUBG Mobile mengajak para pecintanya untuk berpartisipasi dalam donasi dengan hanya mengunggah foto keseruan mereka bermain PUBG Mobile, di mana itu sudah mengikutsertakan mereka dalam kegiatan donasi.

Akhirnya, donasi pun terkumpul banyak dan PUBG Mobile memberikan Rp100 juta kepada Yayasan Cheshire Indonesia. Hal ini menjadi bagian dari dukungan dari pecinta PUBG Mobile untuk kehidupan sosial.

"Suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat merayakan program 11.11 bersama teman-teman kami dari Yayasan Cheshire Indonesia. Donasi ini merupakan hasil dukungan dan partisipasi para pemain, pecinta PUBG Moile, serta Key Opinion Leaders yang ikut membantu kesuksesan program ini," ujar Manajer Komunitas PUBG Mobile untuk Indonesia, Frendy, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Ke depan, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat. Selain itu juga memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antarpemain dan komunitas," lanjutnya.

Penyerahan donasi digelar di Wisma Cheshire Indonesia yang berada di Jakarta. Donasi sebesar Rp100 juta telah diberikan kepada yayasan untuk kemudian digunakan demi pengembangan program-program yayasan.

"Mewakili resident penyandang disabilitas dan atas nama pengurus yayasan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian PUBG Mobile yang luar biasa kepada penyandang disabilitas. Tentu donasi yang diberikan bakal kami gunakan untuk mewujudkan program keterampilan yang kami rencanakan pada 2020. Agar dapat lebih meningkatkan kemandirian para resident nantinya," ujar Barbara Janthy, Ketua Yayasan Cheshire Indonesia.

"Selain itu, kami juga sangat gembira mendengar berbagai rangkaian program dana aktivitas dari PUBG Mobile yang telah berkomitmen untuk menggandeng teman-teman penyandang disabilitas di mana pun mereka berada untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh PUBG Mobile, termasuk turnamen. Semoga yayasan ini bisa berkolaborasi dalam sebuah acara dan program PUBG Mobile yang akan datang," lanjutnya.

Meski program donasi PUBG Mobile sudah selesai dengan penyerahan kepada Yayasan Cheshire Indonesia, PUBG Mobile 11.11 Player Festival masih terus berlanjut dengan program dan bonus menarik lainnya hingga Desember 2019.

 

 

2 dari 2 halaman

Video

4 Komentar

  • Picolor

    Udah mau berdonasi masih saja di bilang haram,pubg halal no haram pubg bukan beban tapi pubg adalah karya seorang,untuk mencari uang dengan menghibur dunia, pubg juga memberi pekerjaan youtuber, masih kurang baek apa, namanya battle royale emang gitu jangan di jelek jelekin.

  • Picolor

    Mas daeng masa kaka disabilitas...?

  • Daeng Bojas

    aku penyandang disabilitas sejak umur 14 . aku main pubg mobile sejak season 3

Video Populer

Foto Populer