Sukses


SEA Games 2019: Timnas AoV Indonesia Berpeluang Sumbang Medali Emas

Bola.com, Jakarta Indonesia berpeluang menambah koleksi medali SEA Games 2019 dari cabor Esports nomor AoV usai mengalahkan Malaysia pada penentuan slot bracket, Sabtu (7/12/2019).

Perjalanan Satria Adi Wiratama dkk. dimulai dengan baik. Indonesia mempu mengandaskan perlawanan Singapura 2-0.

Pada game berikutnya, Timnas AoV Indonesia ditahan imbang Laos 1-1. Skor serupa kembali terjadi ketika berjumpa Malaysia pada game ketiga.

Ini membuat semua tim memiliki poin sama, sehingga penentuan bracket atau semifinal harus ditentukan lewat skema Best of 1. Menghadapi Malaysia, Indonesia sukses meraih kemenangan.

Dengan keberhasilan tersebut, Indonesia berpeluang mendapat medali emas. Ada pun lolosnya Timnas AoV Indonesia ke semifinal atau upper bracket setidaknya mengamankan medali perunggu andai kalah.

Pada SEA Games 2019, Timnas AOV Indonesia terdiri dari Satria Adi Wiratama, Gilang Dwi Falah, Hartanto, Hartawan Muliadi, dan Farhan Akbari.

 

2 dari 3 halaman

StarCraft, Hearthstone, dan DotA 2 Gagal

Starcraft II yang diwakili oleh Enrique diketahui harus pulang setelah gagal di babak BO5 (Best of 5). Hearthstone juga telah lebih dulu gagal meraih medali setelah Hendry Koentarto dikalahkan Vietnam dengan skor 2-3.

Kekalahan juga menimpa Timnas DotA 2 Indonesia. Mereka kalah bersaing dengan Filipina, Laos, dan Myanmar.

Sumber:liquipedia.net

3 dari 3 halaman

Laporan Langsung dari Filipina

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer