Sukses


Jadwal Pertandingan Final DotA 2 SEA Games 2019, Senin 9 Desember 2019

Bola.com, Jakarta - Senin (9/12/2019) menjadi ajang bagi cabang esports menggelontorkan medali emas. Satu di antara yang layak menjadi tontonan penggila esports adalah babak final nomor DotA 2.

Pertandingan puncak DotA 2 bakal berlangsung di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina, mulai pukul 15.00 WIB. Dua tim yang akan berlaga di partai pamungkas adalah Filipina kontra Thailand.

Filipina menumbangkan Vietnam dengan skor 2-0 pada final upper bracket. Sementara itu, Thailand harus bekerja keras sebelum menghempaskan Vietnam di panggung final lower bracket. Tim DotA 2 Negeri Gajah Putih unggul 2-1.

Keberadaan Filipina dan Thailand di babak final layak disebut sebagai laga ideal. Penampilan konsisten dua negara tersebut menjadi gambaran kewajaran mereka ada di partai puncak.

Padahal, sepanjang pra-SEA Games 2019, timnas DotA 2 Indonesia berada di posisi unggulan. Sayang, mereka tak berdaya di fase grup. Secara mengejutkan, Tim Merah Putih berada di posisi juru kunci Grup B.

 

2 dari 2 halaman

Kualitas Lawan

Azur4, Ifr1t!, Huppey, Jhocam dan Visery tak berdaya ketika berhadapan dengan para pesaing. Mereka hanya bermain imbang 1-1 kontra Myanmar. Setelah itu, Indonesia takluk dua kali, yakni dari Filipina (2-0) dan Laos (2-0).

Sementara itu, Thailand datang ke final dengan sinyal kuat sejak babak grup. Mereka menjadi yang terbaik di Grup A. Walhasil, Thailand dan Filipina pantas berjuang meraih medali emas nomor DotA 2.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer