Sukses


EXGCon 2019 Siap Hadirkan Pengalaman Gim Mengejutkan dan Aksi Pesohor Gim

Bola.com, Jakarta - Perhelatan convention gaming dan esports pertama di Indonesia, EXGCon 2019 akan memberi banyak kejutan bagi khalayak, terutama mereka yang datang langsung ke venue. Ragam pengalaman tersebut berasal dari banyaknya varian gim yang tersedia di lokasi, plus keberadaan pesohor di dunia gim.

Event EXGCon 2019 bakal dibuka mulai malam ini di Kartika Expo Jakarta. Acara perdana sebagai penanda dimulainya EXGCon 2019 adalah pemberian penghargaan terhadap para stakeholder gim dan esports di Indonesia.

Setelah itu, pada Sabtu (14/22/2019) dan Minggu (15/12/2019), publik bisa menikmati beragam kejutan dan sajian dari dunia gim serta Esports. Menurut Direktur Bisnis Famous Allstars, Alex Wijaya, masyarakat umum bisa menyaksikan serta merasakan kejutan di EXGCon 2019 secara gratis.

"Publik bisa melihat, mencoba beragam hal dan berinteraksi dengan bebas. Semua tanpa dipungut biaya," tegas Alex. Bagi pihaknya, event sebesar EXGCon 2019 akan semakin mendekatkan dunia gim, khususnya Esports ke masyarakat luas.

EXGCon 2019 akan mempersembahkan puluhan pendukung acara, mulai dari cosplayer domestik, internasional, pemain profesional sampai tim Esports papan atas Indonesia. Selain itu, masih ada kejutan dari segmen cosplayer, yakni kehadiran pesohor seperti Yosuke Sora, Nessa Rose, Lola Zieta dan Larissa Rochefort.

Pengunjung juga bisa punya kesempatan berinteraksi dengan para pemain profesional Esports. Beberapa nama yang sudah memastikan hadir antara lain Lemon, Udil, Luxxy, dan Zuxxy.

Pada zona pengalaman langsung, penyelenggara EXGCon 2019 bisa menikmati beragam sajian dari AKG Games, Megaxus dan Garena Indonesia. Pengunjung bisa juga merasakan kecanggihan permainan VR, GT SIM, PES2020, Tekken 7 hingga Street Fighter V.

 

2 dari 2 halaman

Bertanding di CODM Tournament Zone

Sementara itu, khusus penggemar gim Call of Duty Mobile, EXGCon 2019 memberikan wadah untuk menunjukkan keahlian. Para pengunjung bisa berpartipasi melalui CODM Tournament Zone. Hadiahnya tergolong unik, yakni bertanding melawan pemenang CODM Major Series.

Alex mengungkapkan, sajian EXGCon 2019 belum berhenti. Mereka sudah menyiapkan aksi dari JKT48, Weird Genius sampai UN1TY. "Pada Sabtu dan Minggu, pengunjung bisa mengikuti ajang Scavenger Hunt dengan hadiah luar biasa," sebutnya.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menghabiskan suasana weekend dengan nuansa gim, ajang EXGCon 2019 bisa menjadi pilihan.

Video Populer

Foto Populer