Sukses


Pendaftaran Gratis, Ragnarok Indonesia Championship 2020 Beri Hadiah Rp1 Miliar

Bola.com, Jakarta - Gim besutan Gravity Game Link, Ragnarok, bakal membuat gebrakan bagi para penggemar esports di Indonesia. Pada tahun depan, Gravity Game Link, publisher Ragnarok Online wilayah Indonesia akan mengadakan kompetisi berlabel Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020.

Turnamen tersebut akan memberi nuansa baru di tengah semakin marak kompetisi dengan genre gim serupa. Satu yang pasti, pada edisi perdana RIC, panitia penyelenggara sudah menyiapkan hadiah sebesar Rp1 miliar.

Secara khusus, Ragnarok Indonesia Championship 2020 merupakan turnamen berskala nasional antar Guild di gim Ragnarok Online. President of Gravity Game Link, Harry Choi berharap turnamen ini bisa menjadikan gim Ragnarok Online semakin menyenangkan dan kompetitif.

"Kami berharap aktivitas ini bisa menjadikan Ragnarok Online sebagai gim MMORPG yang kompetitif,” ujar Harry, melalui siaran pers tertulis. Turnamen ini menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 lawan 7 pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus. Kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

Gravity Game Link mengonfirmasi jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Indonesia Championship 2020 akan berlangsung dari bulan Desember 2019 hingga Maret 2020. Sementara itu bagi gamer Ragnarok Online yang tertarik mengikuti turnamen bisa langsung mendaftarkan diri, karena saat ini Gravity sudah membuka pendaftaran RIC 2020.

 

2 dari 2 halaman

Model Turnamen

Pendaftaran rencananya akan ditutup pada tanggal 19 Januari 2020 dan bersifat gratis, serta terbuka untuk seluruh pemain Ragnarok Online. Secara teknis, pertandingan babak penyisihan RIC 2020 akan berlangsung secara online.

Delapan tim yang masuk babak perempat final akan bertanding secara offline melalui gelaran Ragnarok Festival 2020 di Jakarta. Pada momen inilah, para peserta akan berebut hadiah Rp1 miliar.

Ragnarok Online adalah satu di antara gim lawas yang beredar di Indonesia. Gim ini telah memiliki basis penggemar dan komunitas yang banyak dan tersebar di penjuru Tanah Air.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Iskandar / Wahyu

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer