Sukses


Heechul Super Junior Rela Batalkan dan Tolak Acara Demi Bersua Faker

Bola.com, Jakarta - Dua hari setelah perayaan malam pergantian tahun, dunia hiburan di Korea Selatan (Korsel) sempat heboh. Penyebabnya tak lain pengakuan, dan juga tertangkap kamera, personel Super Junior (Suju), Heechul, terlihat grogi.

Uniknya, prilaku gugup tersebut tak terjadi ketika Heechul 'manggung' bersama SuJu. Namun, bintang K-Pop tersebut tak nyaman ketika berhadapan dengan superstar esports, Lee Sang Hyeok, atau yang lebih dikenal sebagai Faker.

Baru-baru ini, Heechul tampil sebagai bintang tamu dalam satu episode acara bincang-bincang di Korsel yang bernama Radio Star. Pada acara tersebut, personel SuJu itu mengungkapkan kecintaannya bermain esports, khususnya League of Legends (LoL).

Menariknya, Heechul memutuskan datang ke acara karena ada tamu spesial, Yup, pada daftar terdapat Faker. "Karena konflik dengan jadwal, saya harus menolak tawaran tampil di beberapa acara macam ini. Tapi ketika tahu Faker akan jadi bintang tamu, saya rela membatalkan pesta Natal dan hadir di sini," kata Heechul, sebagaimana dikutip dari Invenglobal, Jumat (3/1/2020).

Heechul mengaku sangat gugup bisa duduk bersebelahan dengan Faker. "Dia adalah sosok yang berstatus legenda di kalangan komunitas gamer esports, dan Anda bisa merasakan sendiri bagaimana jika bertemu seorang yang luar biasa," sebutnya.

 

2 dari 2 halaman

Main Gim

Pada sisi lain, Heechul juga bercerita tentang kegemarannya bermain gim hingga menghabiskan uang sebesar 34.640 dolar AS atau setara Rp480 juta. Ia meyebut, tidak membeli barang-barang merek desainer kenamaan, mobil mewah, atau arloji. Ia lebih memilih menghabiskan uangnya untuk bermain gim.

"Alasannya adalah jika saya melakukan itu, perusahaan gim bisa mendapat untuk dan membuat lebih banyak gim," tegas Heechul. Saat pembawa acara menanyakan terkait alokasi belanja lebih untuk membeli arloji mewah, Heechul dengan santai menjawab kalau hanya sekadar melihat waktu bisa menggunakan ponsel pintar.

Heechul menganggap dirinya punya kemampuan di atas rata-rata di kalangan pesohor dunia hiburan di Korsel. "Pesaingku hanya Lee Min Ho, dan sering bermain bersama dengan dia," ungkapnya.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis: Yuslianson

Publish : Jumat, 3 Januari 2020

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer