Sukses


The Fortnite Celebration Cup Sediakan Hadiah Rp13,6 Miliar, Player Indonesia Bisa Ikut

Bola.com, Jakarta - Perusahaan pencipta gim, Epic Games, bersiap menggelar turnamen Fortnite berhadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp13,6 miliar. Perhelatan bertajuk The Fortnite Celebration Cup tersebut bakal berlangsung pada 15 - 16 Februari 2020.

Epic Games bekerja sama dengan pihak Sony. Bentuk kesepakatan dua raksasa tersebut adalah platform yang akan dipakai pada turnamen kali ini adalah PlayStation 4.

Bagi para pemain Fortnite, siapapun bisa mengikuti ajang bergengsi tersebut. Persyaratan tak sulit, karena setiap pemain PS4 yang memiliki akun Fortnite level 15 atau lebih tinggi, dapat berpartispasi pada turnamen ini.

Sistem skor pada turnamen The Fornite Celebration Cup terdiri dari beberapa bagian. Victory Royale akan mendapat 10 poin, peringkat 2 - 5 mengoleksi 7 poin, 6 poin (6 - 15) dan 3 poin (16 - 25).

Turnamen ini juga menawarkan hadiah beragam untuk top 5%, top 25%, serta top 50% players. Hadiah tersebut berupa in-game outfit, pickaxe, serta spray.

Khusus untuk persebaran hadiah uang, Epic Games memiliki prioritas di kawasan Eropa. Maklum, Eropa menjadi pemilik jumlah pemain Fortnite terbanyak, terutama dari sisi penyebaran negara yang aktif.

Sumber : estnn.com

Juara Fornite

Video Populer

Foto Populer