Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-2 MPL Season 5

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 sudah menyelesaikan putaran pertama pada babak reguler. Beragam pertarungan dramatis tersaji, meski ada juga yang menunjukkan dominasi dalam penerapan strategi Mobile Legends.

Bagi Sahabat Bola.com yang mengikuti MPL Season 5, akhir pekan ini bakal menjadi momen yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Tujuh pertandingan akan tersaji, dan bisa dinikmati via platform layanan video online.

Dua tim akan menjadi atensi utama para pecinta MPL Season 5, yakni RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Duo tersebut memuncaki klasemen sementara setelah tak terkalahkah dalam dua laga awal musim ini.

RRQ Hoshi akan menghadapi tantangan Alter Ego Esports (AE). Bagi RRQ, bersua AE menjadi ajang pembuktian konsistensi performa serta kepantasan mereka menjadi tim yang layak diunggulkan.

Pada pekan pertama, RRQ menggapai dua kemenangan beruntun. Mereka menekuk dua tim kuat, yakni Evos Esports dan Geek. Kehebatan Lemon dkk terlihat ketika tak mengalami kekalahan dalam empat gim.

 

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lain

Selain laga RRQ kontra AE, pertandingan tak kalah seru akan tersaji ketika Bigetron Alpha akan berusaha meneruskan catatan 'clean sheet'. Mereka akan menghadapi tantangan tak mudah dari Aura dan Genflix Aerowolf.

Akhir pekan lalu, Bigetron Alpha menekuk AE dan Onic Esports. Keunggulan mereka terletak pada mental dan ketenangan. Maklum, ketika bersua Onic Esports, Annisa dkk sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya come back dan menang.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut ini jadwal pertandingan pekan kedua babak reguler MPL Season 5 :

14 Februari 2020 :

Aura Vs Geek

Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf

15 Februari 2020 :

Bigetron Alpha Vs Aura

AE Vs Evos Legends

Genflix Aerowolf Vs RRQ

16 Februari 2020 :

Evos Legends Vs Onic Esports

RRQ Vs AE

Video Populer

Foto Populer