Sukses


Ini Realisasi Kesepakatan Kolaborasi Free Fire dan Ragnarok

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa publisher, Garena dan Gravity, melakukan kesepakatan yang mengejutkan. Pemilik Free Fire dan Ragnarok tersebut setuju untuk berkolaborasi.

Situs indianexpress.com merilis, bentuk kerja sama tersebut adalah kolaborasi konten yang memberi sensasi tersendiri bagi para pemain. Satu di antara bentuk kaitan tersebut adalah mendatangkan beberapa item, yang membuat para pemain dari kawasan Asia Tenggara dan seluruh dunia bisa memainkan game Battle Royale, sekaligus mengenang kembali gim buatan Gravity tersebut.

"Prioritas kami adalah menciptakan pengalaman tak terlupakan di Free Fire. Artinya, memberikan pengenalan konten yang releva akan membuat pemain kami enjoy, dan itulah yang akan kami lakukan dengan kolaborasi bareng Ragnarok," jelas Harold Teo, Produser Free Fire Garena.

Kolaborasi dua gim berbeda genre tersebut akan menyapa para pemain pada Rabu (11/3/2020). Belum ada penjelasan rinci terkait apa saja model item yang akan saling hadir pada dua gim tersebut.

Satu yang pasti, bentuk item anyar kolaborasi Free Fire dan Ragnarok tersebut akan terbagi menjadi dua status, yakni gratis dan premium alias berbayar. Selain itu, para pemain bisa menggunakan item Ragnarok, yakni Poring Hat sampai Mr Smile Mask.

 

2 dari 2 halaman

Hadiah Event

Garena dan Gravity juga sudah sepakat akan memberikan kejutan berupa pemberian hadiah terhadap beberapa event yang akan mereka ciptakan. Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang gemar memainkan Free Fire dan Ragnarok, realisasi kolaborasi tersebut bakal sangat menarik.

"Kami melihat kesamaan antara Ragnarok dan Free Fire, keduanya ingin menjadi favorit lintas generasi di seluruh dunia. Jadi, kolaborasi Free Fire dan Ragnarok akan memberi warna berbeda," tegas Harry Choi, Direktur Bisnis Global Gravity.

Sumber : indianexpress.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer