Sukses


Pemenang Dota 2 Jakarta Invitational Open Qualifiers Akan Bersua Tim Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta - Ajang Jakarta Invitational Open Qualifiers, besutan One Esports dan Battlefy, akan menjadi momen istimewa bagi para atlet Dota 2. Mereka menyelenggarakan event bergengsi tersebut dengan hadiah luar biasa, yakni sang pemenang berkesempatan 'perang' dengan tim terbaik Dota 2.

Perhelatan Dota 2 Jakarta Invitational Open akan berlangsung pada 18 - 19 April 2020. Dua tim yang berhasil masuk ke babak final akan mewakili negara masing-masing kala bersua tim terbaik dunia di kelompok Dota 2.

Tim-tim dari enam negara akan berpartisipasi dalam Jakarta Invitational Open Qualifiers. Mereka yang berhak mengikuti fase penyisihan adalah Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia dan Vietnam.

Pada fase kualifikasi offline, akan terbagi menjadi beberapa pool, dengan satu grup terdiri dari tiga tim. Selain itu, masing-masing grup akan ditambah 1 tim undangan.

Bagi Sahabat Bola.com yang punya tim Dota 2 bisa mendaftar untuk mengikuti Jakarta Invitational Open Qualifiers. Batas waktu pemberitahuan sebagai peserta akan terjadi pada Jumat (14/2/2020).

 

2 dari 2 halaman

Jalan Hilang

Kualifikasi offline akan tersaji di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 7 - 8 Maret 2020. Model tersebut juga akan terselenggara di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 14 - 15 Maret 2020.

Distribusi hadiah juga tergolong istimewa. Sang pemenang fase pendahuluan tersebut akan menjadi peserta Jakarta Invitational. Sementara itu, posisi runner-up akan mendapat hadiah 1.500 dolar AS. Peringkat 3 dan 4 masing-masing membawa pulang 1000 dolar AS serta 800 dolar AS.

Penyelenggaraan Dota 2 Jakarta Invitational akan berlangsung di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) pada 18 - 19 April 2020. Dua tim akan mewakili kawasan Asia Tenggara guna bertemu, berdiskusi dan main bareng tim terbaik Dota 2.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer