Sukses


Hasil Pekan Kedua MPL Season 5: RRQ Telan Kekalahan Perdana

Bola.com, Jakarta - Tren positif RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 akhirnya terhenti. Wizzking dkk. menelan kekalahan perdana setelah takluk dari Alter Ego.

Hasil minor yang didapat RRQ terjadi pada hari ketiga pekan kedua MPL Season 5, Minggu (16/2/2020). RRQ kerepotan meladeni strategi dan gaya bermain yang diterapkan Alter Ego.

Taktik counter gameplay yang diterapkan Alter Ego mampu membuat RRQ kewalahan. Alhasil, RRQ menelan kekalahan 0-2 pada pertandingan tersebut.

Celiboy menjadi bintang kemenangan Alter Ego dalam duel kontra RRQ. Menggunakan Hero Kimmy dan Ling dalam dua game tersebut, Celiboy berhasil mendapatkan mega kill dan membawa Alter Ego menaklukkan RRQ.

Sementara itu, Bigetron Alpha masih memperlihatkan taringnya. Dalam dua hari pertandingan pekan kedua MPL Season 5, Bigetron sukses menyapu bersih kemenangan.

Mereka mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 pada Jumat (14/2/2020), dan juga memetik kemenangan 2-0 atas Aura, Sabtu (15/2/2020).

Dengan hasil ini, Bigetron Alpha masih nyaman berada di puncak klasemen sementara MPL Season 5. Bigetron mencatatkan empat kemenangan dan belum pernah kalah.

Disusul RRQ Hoshi di posisi kedua dengan catatan menang kalah 3-1. Sementara itu, Evos Legends, Alter Ego, dan Aura melengkapi posisi lima besar.

Berikut ini adalah hasil pekan kedua dan klasemen sementara MPL Season 5:

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat (14/2/2020):

Aura 2 - 0 Geek Fam ID

Bigetron Alpha 2 - 0 Genflix Aerowolf

Sabtu (15/2/2020):

Bigetron Alpha 2 - 0 Aura

Alter Ego 0 - 2 Evos Legends

Genflix Aerowolf 1 - 2 RRQ Hoshi

Minggu (16/2/2020):

Evos Legends 2 - 0 Onic Esports

RRQ Hoshi 0 - 2 Alter Ego

Klasemen Sementara MPL Season 5:

 
 
 
View this post on Instagram

Wow! EVOS Legends gak kasih ampun buat ONIC pada pertandingan kali ini. Dengan Hero Kimmy yang digunakan Rekt dan Lord yang berhasil diambil oleh Wannn membuat jalan pertandingan tim EVOS Legends luruuuss tanpa hambatan, bahkan hanya 2 turet yang tersentuh oleh tim ONIC di game ke-2. EVOS Legends berhasil menduduki peringkat ke-3 pada klasemen hari ini. Ga ada yang ga mungkin! Meskipun di Season 4 lalu Alter Ego tidak pernah menang melawan RRQ Hoshi, namun kali ini Alter Ego berhasil membalaskan dendam mereka di pertandingan hari ini. Aksi keren AE Celiboy The Miracle Boy pada pertandingan kali ini berhasil membawa Alter Ego naik 2 peringkat dan menduduki peringkat ke-4 klasemen minggu kedua. Tonton Live Streaming nya di: Elshinta TV Sabtu dan Minggu setiap jam 18:30 WIB Nimo TV : http://bit.ly/nimotvmpl2 Youtube : MPL Indonesia Facebook : MPL Indonesia Jangan lupa subscribe dan follow ya! Join MPL Indonesia Official Group : https://www.facebook.com/groups/1970945366451119/ Cek info MPL ID S5 di : https://id-mpl.com #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

 Sumber: MPL, One Esports

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer