Sukses


Rencana Cadangan Blizzard Saat Overwatch League Batal di China

Bola.com, Jakarta - Efek dari 'bencana' virus Corona terus menjalar ke dunia esports. Kali ini, Blizzard harus menerima kenyataan kalau event andalannya, Overwatch League, harus tersingkir dari China.

Akhirnya, Blizzard mengumumkan pembatalan event Overwatch League di China. Blizzard melakukan perubahan jadwal kompetisi , termasuk memindahkan lokasi. Pihak Blizzard mengeluarkan pernyataan terkait rencana tersebut.

The Verge, Selasa (18/2/2020) merilis, seluruh pertandingan yang seharusnya dilakukan di China, kini dipindahkan ke Seoul, Korea Selatan. Pertandingan itu akan dilakukan pada 14 dan 21 Maret.

Meski ada perubahan jadwal, Blizzard memastikan jadwal pertandingan Overwatch League lain yang digelar tidak akan terdampak. Namun, jadwal spesifik untuk pertandingan akan diumumkan menyusul.

 

2 dari 2 halaman

Pembatal Lain

Sebelumnya, kompetisi esports ini akan digelar di Tiongkok selama Februari dan Maret. Akan tetapi, akhirnya pertandingan batal untuk melindungi kesehatan dan keselamatan pemain, fans, dan anggota staf.

Selain Overwatch League Season 2020, beberapa event juga batal. Satu di antaranya adalah turnamen esports League of Legends liga Tiongkok, yang ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena wabah virus corona.

Sumber : Liputan6.com

Penulis / Editor : Agustinus Mario Damar / Iskandar

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer