Sukses


eLaLiga Santander Musim Ini Diikuti 34 Tim

Bola.com, Jakarta Tercatat 34 tim akan berpartisipasi dalam eLaLiga Santander musim ini, sebuah kompetisi resmidari EA SPORTS FIFA 20 di Spanyol. Sebuah acara khusus pun digelar di Palacio de Neptuno di Madrid, Jumat (21/2/2020).

Hadir dalam acara ini Presiden La Liga, Javier Tebas, VP dan Direktur Utama EA Sports FIFA, Nicholas Wlodyka, Direktur Sponsor, Acara, dan Media SosialSantander Spanyol, Felipe Martin, dan Direktur Pemasaran, Komunikasi, dan Kreativitas Movistar Plus, Cristina Burzako.

Para presiden, CEO dan direktur, serta sosok dari setiap 34 klub LaLiga Santander dan LaLiga Smartbank yang berpartisipasi pada kompetisi eSports LaLiga musim ini, datang untuk mendukung para pemain masing-masing dalam presentasi kemitraan.

Untuk awal musim ini, beberapa klub Spanyol seperti Real Zaragoza, Villareal CF dan Atletico de Madrid telah bergabung dengan pengalaman dan pengetahuan dari klub eSports paling terkenal di Spanyol seperti DUX Gaming, Qlash atau Movistar Riders.

Menurut Javier Tebas, keterlibatan klub-klub dalam proyek ini, yang telah dimulai sejak tiga musim lalu, telah menjadi vital bagi perkembangan danpertumbuhan proyek ini.

"Dengan kompetisi ini, LaLiga menargetkan untuk menebar nilai positif sepakbola lebih dekat dengan masyarakat melalui inovasi teknologi danmemasuki dunia digital yang diadaptasi untuk sepak bola," Tebas menuturkan.

2 dari 3 halaman

Hadiah Besar

Kompetisi akan dimulai sore ini di Palacio de Neptuno dengan format turnamen di musim ini, yang mana 16 pemain terbaik dari 34 klub yang telah bermain selamabeberapa minggu terakhir akan bergabung.

Acara kompetitif selanjutnya akan dimulai dari tanggal 2 hingga 6 Maret dan 16 hingga 20 Maret dalam Turnamen Daring Pertama dan Kedua, di mana pemainamatir dapat bergabung dengan mendaftar di situs kompetisi.

Total 16 pemain yang menempati posisi teratas dari tabel klasemen pada saat ini akan menghadiri Turnamen tengah musim pada tanggal 1 April, yang akandilangsungkan di Kota Barcelona.

Turnamen Online Ketiga akan dimainkan dari tanggal 13 hingga 16 April, untuk menentukan 16 finalis yang akan melaju ke Madrid untuk masuk ke babak Final pada tanggal 9 Mei.

Hanya satu pemain yang akan mendapatkan trofi juara eLaLiga Santaner 2019/20, dan membawa pulang hadiah 40 ribu euro dari total 100 ribu euro yang akan dianugerahkan kepada para juara dalamkategori kompetisi ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer