Sukses


Inisiatif Baru Riot untuk Pengembangan League of Legends

Bola.com, Jakarta - Riot, pengembang League of Legends, bersiap mengeluarkan 'senjata' anyar agar bisa membuat segar para pemain. The Verge merilis, beberapa item pengembangan, termasuk fitur in-game, akan memberi nuansa berbeda pada tahun 2020.

Satu yang menjadi perhatian Riot adalah pengembangan dunia League of Legends. Beberapa langkah sudah terkonsep, dan menunggu realisasi seperti memperluas ke genre lain yakni fighting, spinoff untuk mobile, termasuk seri animasi TV.

Riot juga sudah memperkenalkan publisher baru, yakni Riot Forge. Unit ini akan menangani kerja sama dengan sejumlah studio lebih kecil guna menciptakan lebih banyak gim bertema League of Legends.

Selain beberapa langkah di atas, Riot juga terus memersiapkan diri agar bisa melayani keinginan para player League of Legends. Langkah itu tersebut beberapa judul yang tengah dikembangkan. Sayang, pihak Riot masih enggan secara terbuka mengungkap judul gim atau rekanan yang menggarap.

"Kami memberi porsi terhadap sistem kolaborasi studio yang punya identitas unik, baik dari style, mekanis gim, hingga desain, untuk mewakili League of Legends. Dan itulah yang membuat kami bersemangat," sebut Head Riot Forge, Leanne Loombe.

 

2 dari 2 halaman

Tak Spesifik

Loombe menegaskan, Riot tidak menargetkan genre spesifik dalam pengembangan gim baru. Secara terbuka, mereka ingin menggarap beragam genre gim dalam rentang langkah yang sama.

Seperti diketahui, League of Legends menjadi produk yang tak asing lagi bagi kalangan pecinta esports. Oleh karena itu, Riot ingin mempertahankan eksistensi produk andalannya tersebut.

Sumber : The Verge

Adu Psywar saat Gunawan Dwi Cahyo Kalahkan Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer