Sukses


Ayo Ramai-Ramai Main Mobile Legends : Bang Bang Bareng Mindy Sabrina, Ada Banyak Hadiah Lho

Bola.com, Jakarta - Program 'Vidio Esports Main Bareng' kembali menyapa para Sahabat Bola.com dan penggila esports, Kamis (12/3/2020). Acara interaktif ini akan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, dengan nomor esports yang dipilih adalah Mobile Legends : Bang Bang (MLBB).

Pada edisi kali ini, Si Cantik Mindy Sabrina menjadi bintang utama. Berlatar pada episode sebelumnya, Mindy akan memberikan beragam kejutan nan istimewa bagi para Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain.

Mindy Sabrina akan mengajak main bareng di nomor Mobile Legends setelah pada episode lalu mendapat respons yang luar biasa. Tak ingin mengecewakan para penggemar dan player Mobile Legends, Mindy memilih untuk menyapa kembali via program 'Vidio Esports Main Bareng' ini.

Seperti program pekan lalu, Mindy Sabrina akan melakukan beragam tema interaktif. Ia akan membaca komentar, menjawab atau merespons pendapat sampai bermain Mobile Legends.

 

2 dari 2 halaman

Link dan Hadiah

Tak hanya itu, Mindy kembali memberikan beberapa hadiah menarik. Satu di antaranya adalah 14 Skin Member Starlight. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin ikut serta main Mobile Legends bareng Mindy Sabrina, bisa meng-klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer