Sukses


Ulang Tahun PUBG Mobile ke-2: Banjir Hadiah dan Kembalinya Mode Hardcore!

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim PUBG Mobile, Tencent, menyiapkan banyak hadiah dan fitur teranyar pada perayaan dua tahun bulan ini. Selain hadiah, penikmat gim bergenre battle royale itu juga bisa kembali memainkan mode hardcore.

Bersamaan dengan hari jadi itu dan dimulainya royale pass season ke-12, pengembang PUBG Mobile merilis pembaruan besar-besaran di versi 0.17.0. Model itu berlabel "2Gether We Play", dan sudah meluncur pada 12 Maret 2020.

Ada pun mode hardcore sempat dihapus pada beberapa season lalu. Namun kali ini, Tencent kembali menyediakan fitur yang mirip dengan tata cara PUBG PC tersebut.

Mode hardcore tersedia pada kategori arcade. Itu artinya, pemain tak perlu cemas rank mereka turun jika terus menerus 'too soon'.

Pada mode hardcore ini, pemain tak akan bisa melihat jejak langkah kaki dan asal tembakan. Auto-loot dan membuka pintu otomatis juga tidak berlaku pada mode ini.

 

2 dari 3 halaman

Taman Hiburan di Peta Erangel

Tak cuma mode hardcore, para pemain bisa menikmati taman hiburan yang terdapat pada peta Erangel dan mode klasik. Seperti namanya, taman hiburan ini berkonsep layaknya taman hiburan 90-an.

Taman hiburan ditempatkan di tiga titik lokasi yang berpindah-pindah. Di dalamnya, terdapat mesin-mesin seperti ding-dong.

Sumber: Tencent

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer