Sukses


Football Manager 2020 Bisa Dinikmati Gratis Selama Satu Pekan, Begini Caranya

Bola.com, Jakarta - Saat ini banyak orang memilih tidak keluar rumah untuk meredam penyebaran virus Corona atau COVID-19. Kondisi tersebut mendapat perhatian dari pengembang gim, Sports Interactive. Mereka turut dalam gerakan 'stay at home', dengan menerapkan kebijakan menggratiskan game Football Manager 2020.

"Jika Anda memiliki waktu lebih banyak daripada biasanya, kami mungkin memiliki cara bagi Anda untuk mengisi waktu bebas itu. Football Manager 2020 gratis di Steam untuk minggu berikutnya, mulai jam 15:00 (GMT) pada hari Rabu 18 Maret dan berakhir pada pukul 15:00 (GMT) pada hari Rabu 25 Maret," tulis Football Manager dalam pengumuman resminya.

"Jika Anda sudah memiliki akun Steam, Anda bisa mendapatkan akses ke permainan ini dengan mudah. Semua yang harus Anda lakukan adalah kunjungi laman Football Manager 2020 dan tekan tombol download Permainan akan pindah ke perpustakaan Anda dan akan sepenuhnya dimainkan sampai minggu gratis berakhir."

"Akses gratis ini hanya berlaku untuk permainan PC/Mac (di Steam) dan itu hanya akan dapat dimainkan secara gratis hingga minggu berakhiri," lanjut pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, adanya virus Corona membuat kegiatan masyarakat menjadi terbatas karena mereka disarankan untuk lebih banyak berada di rumah.

Beragam cara lantas dilakukan untuk mengisi waktu. Tak sedikit dari masyarakat memilih bermain Football Manager 2020 untuk mengisi waktu selama menjalani masa karantina mandiri. 

2 dari 2 halaman

Peningkatan Pengguna

Gim Football Manager 2020 bisa dimainkan secara gratis hingga satu pekan ke depan atau hingga Rabu (25/3/2020). Setelah masa gratis habis, para pengguna harus membelinya dengan harga sekitar Rp449 ribu.

Pekan ini, Football Manajer telah merilis informasi jika penggunaan gim mereka mengalami lonjakan signifikan.

Diketahui ada sekitar 90 ribu orang yang memainkan Football Manager 2020 secara bersamaan melalui platform video Steam. Angka tersebut memecahkan rekor penggunaan gim tersebut sebelumnya.

Sumber: Talksports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer