Sukses


Preview Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi: Ajang Pembuktian Tim Kelinci Percobaan

Bola.com, Jakarta - Perebutan takhta Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) season 5 akan memanas di pekan ketujuh. Dua tim penguasa klasemen, Bigetron Alpha dan RRQ Hoshiakan saling bertemu pada match 2 pada Jumat (20/3/2020).

Saat ini Bigetron Alpha berada di puncak klasemen dengan sembilan kemenangan dan aggregat poin +14. Sementara RRQ Hoshi berada di posisi kedua dengan delapan kemenangan dan aggregat poin +10.

Bigetron Alpha jelas ingin membalas dendam setelah di pertemuan pertama kalah 0-2. Kemenangan atas RRQ juga sebagai penegas mereka bukan lagi kelinci percobaan.

Pemain hardcore Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko atau biasa dikenal "Branz", sudah melempar psywar untuk RRQ Hoshi.

"Kalau buat RRQ, next match kami akan buktikan. Kami bukan kelinci percobaan lagi," kata Branz pada wawancara setelah laga Onic Esports vs Bigetron Alpha.

Sekadar informasi, dalam tiga pertemuan terakhir, Bigetron Alpha selalu mengalami kekalahan ketika jumpa RRQ Hoshi. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio.com dan bisa klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Muncul Psywar Bigetron Kelinci Percobaan RRQ

Awal mula muncul kata Bigetron kelinci percobaan RRQ muncul pada MPL Indonesia Season 4. Pernyataan itu disampaikan pemain andalan RRQ, Muhammad "Lemon" Ikhsan, setelah pertandingan RRQ melawan Bigetron di pertemuan pertama. Laga tersebut dimenangi RRQ dengan skor 2-1.

"Kami ingin jadikan BTR kelinci percobaan," kata roaster asal Banda Aceh ketika ditanya penyebab kekalahan di gim pertama.

Saat itu, pada gim pertama, RRQ memainkan hero asal-asalan dan tak sesuai role. Mereka juga tidak menurunkan roaster terkuat.

Lihat saja draf permainan RRQ, Lemon-Thamuz, Billy-Lylia, R7-Harith, Xin-Roger dan LJ-Terizla. Gim pertama pun dimenangi Bigetron dengan skor kill 15-1.

Tak ingin mengulangi kesalahan, RRQ mengeluarkan roaster terkuat kala itu yakni Lemon, R7, Xin, Rave dan VYN. Tim berjulukan sang raja berhasil membalikkan keadaan dengan merebut dua gim setelahnya.

Sumber: Youtube Mobile Legends Bang-bang

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer