Sukses


VIDEO: Wakil Israel Juara Eropa Pakai Tim Liverpool di Turnamen Gim FIFA 20

Bola.com, Eropa - Pemain Hoffenheim, Munas Dabbur, yang mewakili negaranya, Israel, dinobatkan sebagai juara Eropa dalam turnamen dengan gim FIFA 20 yang digelar 433. Dabbur mengalahkan wakil Portugal, Diogo Jota, menggunakan tim Liverpool.

Turnamen apakah itu? Akun komunitas sepak bola di media sosial, 433, mengadakan turnamen bertajuk “Plan B” yang diikuti 32 pesepak bola profesional. Nama “Plan B” diambil sebagai rencana kedua yang dilakukan para bintang sepak bola dunia pada masa karantina di rumah karena pandemi Virus Corona / Covid-19. Apakah “Plan A”-nya? Menurut video promo 433 di Instagram adalah menghabiskan masa karantina bersama istri dan anak.

Partai final turnamen FIFA 20 oleh 433 tersebut digelar dengan aturan pemenang adalah pemain yang menang di dua pertandingan dari tiga laga yang digelar. Pada laga pertama, Munas Dabbur, yang mewakili Israel, menang dengan skor 4-1 atas Jota, yang memakai tim Manchester City.

Gol pertama Dabbur dicetak bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Dabbur kembali menorehkan gol dan menjadikan skor 2-0 berkat tendangan keras Sadio Mane. Jota sempat membalas dengan gol yang dicetak Riyad Mahrez. Pada babak kedua, Dabbur menambah dua gol berkat torehan Mane.

Pada laga kedua, Dabbur semakin menggila dengan kemenangan telak 5-0. Pada babak pertama, gol pembuka dicetak bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Jota yang kesulitan membobol gawang Dabbur, semakin terbenam setelah Salah mencetak gol kedua. Gol ketiga tercipta kembali lagi berkat Salah dengan tendangan kerasnya di kotak penalti City. Babak kedua, Dabbur, yang mahir dalam memainkan para pemain Liverpool, menambah dua gol berkat torehan Xherdan Shaqiri dan Salah dari eksekusi penalti.

Akhirnya, Dabbur, yang mewakili Israel, dinobatkan sebagai juara Eropa dengan memakai tim Liverpool. Mau tahu seperti apa jalannya pertandingan partai final turnamen dengan gim FIFA 20 itu oleh 433 tersebut? Dapat dilihat dalam cuplikan video di atas.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer