Sukses


Valentino Rossi Menikmati Penampilan di MotoGP Virtual Race

Bola.com, Jakarta - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ikut ambil bagian di MotoGP Virtual Race jilid II. Meski gagal finis terdepan, Rossi menikmati balapan secara virtual tersebut.

The Doctor absen pada MotoGP Virtual Race edisi perdana, 29 Maret lalu. Dalam balapan yang mengambil lokasi di Sirkuit Mugello, Italia itu dimenangkan oleh Alex Marquez.

Valentino Rossi akhirnya menjadi satu dari 10 pembalap yang tampil pada MotoGP Virtual Race jilid II di Sirkut Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/4/2020) malam WIB. Biasa memacu motor di lintasan, Rossi tampak kesusahan ketika membalap di game MotoGP19.

Pria asal Italia tersebut beberapa kali terlibat senggolan dengan pembalap lainnya, serta terlempar ke luar lintasan. Hingga akhirnya Rossi harus puas menyudahi balapan virtual tersebut di peringkat ketujuh.

Valentino Rossi kalah dari pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, yang berhasil finis terdepan. Bagnaia mencatatkan waktu 13 menit 47,091 detik.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Menikmati Balapan

Pembalap berusia 41 tahun tersebut menikmati penampilannya di MotoGP Virtual Race. Valentino Rossi siap meningkatkan kemampuannya demi bisa tampil lebih baik lagi pada balapan virtual berikutnya.

"Saya mencoba di tikungan terakhir, karena Danilo ada di depan, tidak terlalu jauh dari saya, tetapi Danilo terlalu bagus di PlayStation! Jadi, saya menyentuhnya dan saya terjatuh," jelas Rossi terkait insiden antara dirinya dengan Danilo Petrucci pada lap terakhir.

"Tetapi bagaimanapun, saya menikmatinya! Level saya tidak fantastis tetapi saya akan mencoba dan meningkatkan. Tentu saja," tutur The Doctor.

3 dari 3 halaman

Hasil Balapan MotoGP Virtual Race

1. Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) 13 menit 47,091 detik

2. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) +0,074

3. Marc Marquez (Repsol Honda) +9,762

4. Alex Marquez (Repsol Honda) +12,572

5. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) +35,418

6. Danilo Petrucci (Ducati) -

7. Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) -

8. Takaaki Nakagami (LRC Honda) -

9. Michele Pirro (Ducati) -

10. Tito Rabat (Reale Avinta Racing)

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer